Kolaborasi Dengan Desainer Ternama, Lipstik Baru L’Oreal Akan Dibanderol Dengan Harga Premium

Lipstick Merah - (Sumber: superdrug.com)Lipstick Merah - (Sumber: superdrug.com)

Sebagai salah satu internasional yang bersaing di pasar , L’Oreal telah dipercaya oleh sebagian besar para menjadi pilihan dalam berdandan. -produknya dinilai lebih mahal dibanding internasional lain, misal NYX ataupun Maybelline.

L’Oreal memiliki banyak varian produk untuk merias diri, mulai dari foundation, bedak, maskara, eyeliner, highlighter, counturing, hingga . Brand ini beberapa waktu lalu telah mengeluarkan koleksi terbaru mereka yang diberi nama L’Oreal Paris Color Riche Rouge Magique dengan 15 varian warna.

Untuk harganya, lipstik L’Oreal seri tersebut Rp 129.000 per itemnya. Anda dapat membelinya di counter resmi yang ada di supermarket, toko maupun di online shop. Rentang lipstik L’Oreal berkisar antara Rp 129.000-199.000. Selain seri Color Riche Rouge Magique, juga terdapat seri Riche Moist Lipstik, Color Riche Lipstik, Infallible 2 Step Everlasting, dan Tint Caresse Blossom.

Tidak hanya berhenti sampai di situ, bagi Anda pecinta lipstik seri Color Riche, bersiaplah untuk mengoleksi rangkaian terbarunya. Hal ini dikarenakan brand ini akan meluncurkan kolaborasi spesial dengan desainer Balmain, Olivier Rousteing.

Di akhir tahun nanti, warna baru akan muncul yang merupakan rancangan Olivier. Palet yang ditawarkan juga cukup banyak dan dibagi menjadi tiga tema. “Balmain dan L’Oreal Paris memiliki visi dan tujuan yang sama, ingin memberdayakan wanita dan menyuguhkan beragam cara bagi para wanita agar dapat mengekspresikan dirinya melalui banyak hal,” jelas Olivier.

“Aku sangat dekat dengan kemewahan tapi di waktu yang sama aku juga dekat dengan kultur pop dan aku pikir banyak orang yang mungkin suka dengan Balimain tapi tidak bisa beli busananya. Kolaborasi dengan L’Oreal Paris membuka kemewahan dengan cara berbeda. Untuk konsumer mendapatkan makeup Balmain adalah cara mereka masuk ke dunia Balmain. Makeup selalu jadi bagian estetika dan siluetku,” tambah desainer langganan klan Kardashian-Jenner tersebut.

Tidak kurang dari 12 palet lipstik baru dihadirkan lewat kolaborasi keduanya, tiga di antaranya merupakan warna khusus yang sengaja diciptakan Olivier bersama L’Oreal Paris dan dijuluki jewel edition. Sepintas, lipstik tersebut mempunyai varian warna mulai dari oranye, nude, pink, merah hingga ungu tua.

Olivier sendiri mengaku memang sengaja menghadirkan berbagai warna agar mewakili wanita di seluruh dunia. “Warna bukan hanya ada pada palet busanaku, tapi juga wanita. Beberapa warna sangat bagus untuk kulit putih, beberapa bagus untuk Asia, beberapa bagus untuk kulit hitam. Setiap grup dari wanita Balmain sangat bergaya dalam caranya masing-masing,” tambah pria 31 tahun tersebut.

Lipstik L’Oreal Paris X Balmain Paris tersebut rencananya akan dirilis bulan September tahun ini. Namun, varian tersebut hanya akan tersedia di butik Balmain yang kemungkinan besar harganya yang tidak murah.

 

Loading...