Khusus Oktober 2017, Harga Minuman Kopi ‘Pink’ di Starbucks Cuma Rp 25 Ribu

Kopi Starbucks - www.nydailynews.comKopi Starbucks - www.nydailynews.com

Starbucks merupakan jaringan terbesar asal yang telah dibangun sejak tahun 1971 silam. Hingga saat ini Starbucks telah beroperasi di lebih dari 23.768 lokasi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Meski minuman kopi dan makanan di Starbuck tergolong mahal, sebagian besar masyarakat Indonesia terutama kalangan menengah ke atas tetap menjadikan Starbucks sebagai salah satu tempat tongkrongan favorit mereka.

Ada berbagai menu kopi yang ditawarkan oleh Starbucks, mulai dari Cold Brew, Espresso Beverages yang bisa disajikan panas atau dingin, Freshly Brewed Coffee Hot/Iced, Chocolate Beverages Hot/Iced, Frappuccino, hingga Tea. Kemudian ada pula menu-menu makanan seperti cake, cookies, sandwich & wrap, quiche, dan sebagainya.

Dari sekian banyak menu kopi yang disajikan, Frappuccino menjadi salah satu minuman yang paling laris dan recommended dan karena minuman dingin satu ini dianggap sebagai minuman Starbuck yang paling enak. Harga Frappuccino di Starbucks bervariasi, berkisar mulai dari Rp 44 ribu hingga Rp 58 ribu dengan ukuran tall (354 ml), grande (473 ml), venti (709 ml). Sedangkan untuk harga minuman olahan espresso tahun 2017 ini berkisar dari Rp 26 ribu hingga Rp 60 ribu.

Meski harga minumannya bisa mencapai di atas Rp 50 ribuan, Starbucks kerap menawarkan potongan harga hingga 50% pada momen-momen tertentu. Misalnya saja seperti pada bulan Oktober 2017 ini Starbucks Indonesia bekerjasama dengan Lovepink Indonesia untuk menggalakkan kampanye kesadaran akan kanker payudara bertajuk #PINKVOICE. Pada kampanye ini Starbucks Indonesia menciptakan kreasi minuman bertema pink yang dengan harga Rp 25 ribu saja per cup ukuran tall.

Lewat kampanye ini Starbucks bersama Lovepink Indonesia ingin menyerukan perempuan untuk terbuka dan saling berbagi pada sesamanya terkait kanker payudara. “Karena dengan berbagi cerita dapat meringankan beban,” ujar Supervisor Starbucks Mal Boemi Kedaton, Mayang Sari di Bandar Lampung, seperti dilansir Lampost.

Pada tersebut terdapat 6 kreasi minuman bertema pink seharga Rp 25 ribu, yakni Pink Macchiato Special, Iced Pink Machiato Special, Pink Yoghurt Frappuccino Special, Pink Blossom Frappuccino Special, Raspberry Latte Special, dan Iced Raspberry Latte Special. “Minuman yang ditawarkan ada yang kopi dan non-kopi. Melalui ini pelanggan diajak ngopi sekaligus memberi donasi,” tandasnya.

Dengan membeli minuman Starbucks Pink, konsumen juga telah turut menyumbangkan 10% dari setiap cup kepada Lovepink Indonesia. Program promosi minuman bertema pink ini hanya berlaku pada bulan Oktober 2017 saja.

Loading...