Murah & Bisa Diadu, Ini Deretan Keyboard Gaming di Bawah 1 Juta Rupiah

Varian Keyboard Gaming - www.menkind.co.ukVarian Keyboard Gaming - www.menkind.co.uk

untuk PC selama ini memang dikenal memiliki banderol yang mahal, bahkan bisa mencapai jutaan rupiah. Perangkatan keyboard misalnya, untuk keyboard mechanical yang mumpuni untuk e-sports harganya sebagian besar sudah berkisar di angka jutaan rupiah. Namun tak perlu khawatir, sebab di pun masih banyak keyboard gaming mekanik yang bagus dan murah dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Apa saja?

Salah satu keyboard gaming di bawah Rp1 juta yang cukup banyak peminatnya adalah Logitech G213 Prodigy RGB dengan harga Rp649 ribu saja. Keyboard satu ini dilengkapi lightsync RGB, tahan tumpahan cairan, palm rest terintegrasi dan alas yang dapat disesuaikan, serta kontrol (play, pause, skip yang bisa diatur).

Kemudian ada juga merk Keyboard Mechanical Sades K10 dengan harga Rp495 ribu yang memiliki bunyi clicky layaknya keyboard mekanik pada umum, blue switches, dan sensasi mengetik yang nyaman. Lalu ada Vortex Series VX7 Mechanical Keyboard TKL dengan harga Rp390 ribu yang mengunggulkan fitur full keys anti ghosting dan gold plated USB connector.

“Kelebihan dari keyboard ini yaitu lampu yang ada di keyboard ini bisa di ubah warna nya menggunakan software dari Vortex Software itu sendiri. Ada pula switch yang dijual yaitu menggunakan Outemu Switch dengan varian Blue switch, Red switch, dan Brown switch. Setiap switch menawarkan sensasi mengetik yang berbeda. Ukuran dari keyboard ini masuk ke dalam kategori keyboard 60%, alias keyboard yang tidak memiliki numpad (TKL),” demikian seperti dilansir Rancah.

Pilihan keyboard gaming berkualitas lainnya dengan harga di bawah Rp1 juta antara lain NYK TKL K-01 dengan harga Rp145 ribu, Rexus Warfaction Vr1 Backlight seharga Rp193 ribu, Digital Aliance Keyboard Gaming Meca Warrior X RGB dengan harga Rp419 ribu, Fantech Keyboard Mouse Gaming Combo Bundle MAJOR KX302 seharga Rp229 ribu, Redragon Gaming Keyboard Mechanical RGB KUMARA – K552RGB-1 Rp555.750, hingga yang paling murah ada Keyboard Gaming G21 LED Backlight Fullsize seharga Rp89 ribu saja.

Loading...