Kerap Jalin Kolaborasi, Harga Jam Tangan Breitling Bentley Dibanderol Selangit

Jam Tangan Breitling Bentley - www.deluxurywatch.comJam Tangan Breitling Bentley - www.deluxurywatch.com

Kerjasama antara pabrikan supercar dengan brand lain seperti jam tangan, kacamata, atau sebagainya sudah lumrah dilakukan sejak beberapa tahun silam. Tak terkecuali dengan pabrikan mobil sport ternama asal Inggris, Bentley yang kerap berkolaborasi dengan brand jam tangan pria Breitling. jam tangan Breitling Bentley yang asli atau original memang tak main-main mahalnya.

Ada banyak seri-seri jam tangan Breitling yang cukup di , misalnya Breitling 1884 A2000 atau A68062. Sebagai , untuk jam tangan Breitling Bentley Supersports B55 Titanium limited edition atau edisi terbatas di Indonesia harganya bisa mencapai Rp 88 juta. Kemudian Breitling for Bentley Mark VI Complication 19 Special Edition Platinum Bezel P19362 automatic movement harganya juga berkisar Rp 84 jutaan.

Kerjasama antara Breitling dan Bentley ini ternyata terus berlangsung hingga tahun 2017 lalu Bentley Motor kembali berkolaborasi dengan Breitling untuk merilis jam tangan sport pintar yang ditujukan bagi para pengendara Bentley Continental Supersports. “Bentley juga memilih Breitling sebagai partner bukan tanpa sengaja. jam tangan asal Swiss tersebut memang fokus menggarap produk untuk pria. Smartwatch bernama Breitling for Bentley tersebut memang pintar namun tetap bergaya sport klasik,” demikian seperti dilansir Carscoops.

Spesifikasi dari Smartwatch Supersports B55 memang tak tanggung-tanggung, jam tangan pintar ini dapat terkoneksi dengan dalam mobil Bentley Continental Supersports yang disebut-sebut memiliki kekuatan 700 tenaga kuda. -fitur yang dapat terkoneksi dengan mobil antara lain in-house electronic, thermo-compensated, dan chronometer SuperQuartz. Selain dapat mengetahui jarak dan waktu tempuh pengendara, jam tangan tersebut juga dapat memberi kalkulasi selisih waktu. Sangat bukan?

Smartwatch Supersports B55 juga memberi time zone setempat. Seluruh data yang ada pada jam tangan pintar itu bisa terhubung langsung dengan ponsel pintar sang pengendara dan dilihat lewat aplikasi. Jam tangan satu ini mengusung desain sporty dengan balutan rangka 46 mm berbahan titanium yang dipadukan dengan carbon-fiber. Layar LCD-nya berteknologi dual backlit yang dapat menyala. Tampilan jam semakin sangar dengan body berbalut dominan hitam, namun bagian jarum dan garis pada tali jam berkelir merah.

Meski dikhususkan bagi pemilik Bentley, rupanya Breitling juga tetap menyediakan jam tangan pintar tersebut untuk mereka yang tak mempunyai Bentley. Namun jumlahnya hanya tersedia sebanyak 500 unit saja.

Loading...