Kerap Hadirkan Promo, Ini Harga Menu Richeese Factory Depok

Gerai Richeese Factory (sumber: pertanian.go.id)Gerai Richeese Factory (sumber: pertanian.go.id)

Bagi Anda penggila menu terutama yang dibumbui dengan bumbu pedas, tentu sudah tidak asing dengan cepat saji, Richeese Factory. Gerai yang menyajikan olahan crispy pedas ini sudah memiliki banyak . Salah satunya ada di .

Richeese Factory adalah salah satu leading QSR (Quick Service Restaurant) yang menyajikan Cheese Dip atau saus di setiap menu yang disajikannya. QSR yang hadir sejak 2011 ini, membuka outlet pertama di Paris Van Java Mall, Bandung pada tanggal 8 Februari 2011.

Hadir sebagai salah satu unit bisnis Nabati Group yang sudah berusia 7 tahun di bawah naungan PT. Richeese Indonesia, Richeese Factory siap bersaing dengan maraknya restoran cepat saji lainnya yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

Menu yang disajikan oleh Richeese Factory bervariasi, mulai dari menu combo, ala carte, side dish, snack sampai dessert berupa cake yang dikemas dalam cup atau dikenal dengan nama Cake in A Cup. Adapun menu favorit yang menjadi pilihan pelanggan, yaitu Fire Chicken, ayam goreng yang dilapisi BBQ sauce dengan 6 tingkat level kepedasan mulai dari level 0 – level 5.

Selain menu andalan tersebut, Richeese Factory juga memiliki menu lainnya yang tidak ada di tempat lain. Sebut saja BBQ Cheesy Wedges sebagai side dish dan Pink Lava sebagai minuman. Tentunya penyajian semua menu tersebut disajikan bersama Cheese Dip. Kehadiran Cheese Dip sebagai pelengkap di setiap menu yang disajikan menjadi ciri khas tersendiri bagi Richeese Factory yang tidak dimiliki oleh QSR lainnya.

Setiap menu yang tersedia di Richeese Factory memiliki banderol harga yang beragam, namun tergolong terjangkau. Misalnya untuk menu Combo 1 Chicken dijual seharga Rp28 ribuan, Combo Fire Wings dijual Rp33 ribuan per , serta untuk pilihan menu ala carte dijual mulai Rp15 ribuan.

Selain menikmati menu-menu yang disajikan Richeese Factory, pelanggan juga dapat menjadikan Richeese Factory sebagai tempat untuk berkumpul bersama teman, sahabat atau bersama keluarga. Atau mungkin juga menjadi tempat berkumpul komunitas pecinta hobi sejenis karena tempat ini memiliki tempat dengan desain khusus agar pelanggan dapat merasa nyaman menghabiskan waktu di outlet Richeese Factory.

Richeese Factory kian digemari oleh masyarakat, tidak hanya karena cita rasa dari setiap menunya yang lezat, tapi karena gemarnya Richeese menggelar promo bulanan. Di setiap promo yang digelar, Richeese rela membagikan diskon hingga 50%. “Saya tidak mempermasalahkan kalau harus antre. Kalau enak kenapa tidak,” ungkap salah seorang konsumen.

Sejauh ini PT. Richeese Kuliner Indonesia telah mengelola 87 outlet Richeese Factory yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan serta Sulawesi dan akan terus bertambah sampai hadir merata di seluruh Indonesia.

Loading...