Kerap Dijual Di Toko ATK, Harga Isi Staples Besar Mulai Rp 2.500

Isi Staples - www.tokopedia.comIsi Staples - www.tokopedia.com

Berbisnis tulis kantor (ATK) bisa dimulai dari mana saja, misalnya saja dari atau beralih ke tempat yang lebih besar seperti ruko atau menyewa stand di mall. Keuntungan dari bisnis ATK mungkin tak bisa langsung didapat dalam besar, namun setidaknya profitnya cukup berkesinambungan. Apalagi jika sang pemilik usaha menjual -barang yang dibutuhkan banyak orang seperti kertas HVS, folio, pulpen, staples dan isi stapler, penghapus, serta masih banyak lagi.

Alat-alat tulis kantor tersebut biasanya akan cukup laris jika dibangun di dekat sekolah, kampus, atau perkantoran, apalagi jika dilengkapi dengan bisnis lainnya seperti fotokopi dan penjilidan, atau berjualan perlengkapan kantor seperti mouse, keyboard, mousepad, flashdisk, dan sebagainya dengan harga murah meriah.

Beberapa pemain besar di bidang bisnis ATK bahkan juga banyak yang menawarkan kerjasama kemitraan dengan sistem franchise. Salah satunya seperti PT Mitra Mega Sempurna yang menawarkan franchise dengan investasi antara Rp 300-350 jutaan lewat ATK berkonsep mini market. Lewat franchise tersebut, mitra diperkirakan memperoleh omzet sekitar Rp 85 jutaan per bulan.

“Mitra memperoleh semua , kecuali sewa tempat. Secara harga kami pun bersaing,” kata Eddy Widodo, Business Development Manager Grafit Stationery, seperti dilansir Kontan. investasi yang disediakan ada 2, yakni Rp 300 jutaan untuk toko seluas 60 meter persegi, dan Rp 350 jutaan untuk toko seluas 80 meter persegi.

Pemilik usaha ATK juga bisa mengembangkan bisnisnya menjadi lebih luas dan diminati konsumen dengan menyediakan berbagai layanan seperti layanan pesan antar alias delivery order, diskon untuk setiap pembelian produk tertentu, dan masih banyak lagi. Bagi yang membuka bisnis ATK sekaligus fotocopy dan penjilidan tentu tidak boleh lupa menyuplai perkakas seperti staples dan isi staples.

Isi staples sendiri ada begitu banyak ukurannya, mulai dari kecil hingga besar. Untuk stapler besar biasanya menggunakan isi staples no. 03 seperti merk Kenko atau Max. Harga isi staples besar no 3 Max dijual sekitar Rp 6.000 per 1 box, sedangkan Kenko harganya dibanderol Rp 2.500. Kemudian untuk isi staples kecil no 10 Etona harganya Rp 2.500 dan Max Rp 1.500 per pak.

Loading...