Kerap Adakan Promo, Harga Daging Sapi di Superindo Dibanderol Terjangkau

Daging Sapi - ekbis.sindonews.comDaging Sapi - ekbis.sindonews.com

Superindo menjadi salah satu supermarket penyedia berbagai pokok, mulai dari beras, minyak goreng, gula, garam, sapi, ayam, ikan, hingga berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya. Hingga kini Superindo mempunyai sekitar 143 gerai yang tersebar di 18 besar yang ada di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera, serta 1 supermarket waralaba yang ada di Jakarta. Superindo berupaya menyediakan beragam yang lengkap dengan hemat, serta mudah dijangkau.

Seperti halnya swalayan lainnya, Superindo juga kerap menawarkan katalog promo berbagai produk dengan harga diskon. Misalnya saja daging dan ikan segar. Terdapat beragam daging sapi yang dijual di Superindo, mulai dari daging sandung lamur yang Rp 10.495 per 100 gram, daging sop Rp 11.595/100 gr, daging babat sapi rebus Rp 5.195/100 gram, daging rendang Rp 11.595 per 100 gram, dan buntut sapi Rp 16.295/100 gram.

Harga tersebut hampir berlaku seragam untuk setiap cabang Superindo yang ada di berbagai kota. Namun biasanya ketersediaan jenis daging di masing-masing cabang akan berbeda-beda. Daging sapi khusus rendang biasanya tersedia di cabang-cabang Superindo yang terletak di Kota Surabaya dan Malang, sedangkan daging babat sapi rebus tersedia di cabang Jabodetabek, Palembang, Bandung, Yogyakarta, dan sebagainya.

“Kami menjamin dan mutu daging mulai dari cara pengemasan hingga menjaga kebersihan,” kata Store Manager Superindo Mal Kartini, Razio, seperti dilansir Lampost.

Selain menawarkan beragam kebutuhan sehari-hari dengan harga yang relatif terjangkau, Superindo juga berupaya mengurangi penggunaan kantong plastik dengan menawarkan sistem diskon atau potongan harga. Diskon tersebut diberikan pada konsumen yang tidak meminta kantong plastik untuk membawa barang belanjaannya. Biasanya kasir Superindo akan menawarkan kardus atau membeli green bag Superindo seharga Rp 9 ribuan.

“Kalau konsumen tidak mau, baru kantong plastik ditawarkan. Pokoknya, penggunaan kantong plastik adalah yang paling akhir kami tawarkan. Syukur-syukur kalau konsumen membawa kantong belanjaan sendiri,” kata Rachmat Saputro, Asisten Manajer Superindo Antapani Bandung.

Konsumen yang tak memakai kantong plastik akan diberi bonus diskon sebesar Rp 100 setiap pembelanjaan Rp 100.000. Kebijakan ini diterapkan supaya konsumen tergerak untuk mengurangi sampah plastik. “Kami sudah menerapkan kebijakan ini lama sekali. Dan setiap kali kami order kantong plastik, jumlahnya terus menurun,” tandasnya.

Loading...