Keluaran PT Sokonindo Automobile, Mobil DFSK Pick Up & Ambulance Harga Jualnya Di Bawah Rp 300 Jutaan

harga, mobil, dfsk, pick, up, ambulance, varian, dua, di, jakarta, liter, turbo, diesel, petrol, off, the, road, kelengkapan, super, cab, kegiatan, bidang, fasilitas, desain, interior, pikapDFSK Supercab Pick up (youtube: B Channel)

Telah banyak merek-merek produksi luar negeri yang masuk ke Indonesia. Bukan hanya atau roda empat untuk kepentingan pribadi, namun juga untuk kepentingan lainnya, misalnya berniaga.

Salah satu produsen luar negeri yang sudah menjajal Indonesia adalah PT Sokonindo Automobile. Perusahaan itu memiliki berupa mobil pick up bernama Super Cab yang hadir dalam dua varian. Merek mobilnya bernama DFSK Super Cab. Harga mobil pick up tersebut di Jakarta sekitar Rp 119,5 juta (1,3 liter turbo diesel), dan Rp 167 jutaan (1,5 petrol). Harga tersebut dinilai cukup kompetitif di kelasnya, sebab Sokonindo telah membuat modelnya tersebut di fasilitas pabriknya yang berada di daerah Serang, Banten.

“Dengan pabrik yang berpresisi tinggi, Sokonindo mampu menciptakan kendaraan yang berkualitas sehingga dapat memberikan ruang gerak yang nyaman dan aman kepada konsumen dan membantu berbagi kualitas kehidupan yang bermutu,” ujar salah seorang perwakilan dari PT. Sokonindo Automobile.

Varian mobil pick up tersebut merupakan mobil dengan mesin bertenaga dan tampung bak yang besar. Meskipun terlahir sebagai sebuah mobil pikap, pihak PT. Sokonindo merancang DFSK Super Cab dengan serius. Hal itu bisa dilihat pada dari pikap asal negeri China. Jika Anda melihat interiornya, terlihat berbeda dengan mobil pikap pada umumnya.

Interiornya memiliki desain yang cukup baik, bisa dilihat pada bagian dasbor memiliki desain layaknya mobil penumpang. Bahkan, instrumen kluster dan setir DFSK Super Cab memiliki desain yang cukup keren untuk sebuah mobil pikap. DFSK Super Cab ini juga sudah dilengkapi AC dan head unit yang sudah ada slot USB juga AUX input.

harga, mobil, dfsk, pick, up, ambulance, varian, dua, di, jakarta, liter, turbo, diesel, petrol, off, the, road, kelengkapan, super, cab, kegiatan, bidang, fasilitas, desain, interior, pikap

DFSK Supercab Ambulance (sumber: autodigest.co)

Selain sebagai kendaraan niaga, DFSK juga membuat Super Cab Ambulance yang diperkenalkan pada ajang The 31th Indonesia International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment & Medicine Exhibition, yang berlangsung selama tanggal 17-20 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

DFSK Super Cab Ambulance merupakan hasil kerjasama antara DFSK melalui dealer DFSK Roxy, dengan CV. Ambulance Pintar Indonesia (API). Kendaraan itu diproduksi untuk mendukung kegiatan medis dan mengakomodir fasilitas kesehatan masyarakat di Indonesia. DFSK Super Cab Ambulance menggunakan basis dari chassis Super Cab yang bermesin diesel 1,3 liter turbocharger dan telah dilengkapi dengan fitur A/C.

“Melalui kehadiran Super Cab Ambulance, kami ingin menegaskan bahwa DFSK Super Cab tak hanya dapat sebagai kendaraan pengangkut barang saja, namun juga mampu digunakan atau dikonversi untuk menjadi kendaraan penunjang kegiatan di bidang lain,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Sama seperti mobil pikap, DFSK Super Cab Ambulance tersedia dalam dua varian, yakni Standard dan Deluxe. Rentang harganya mulai dari Rp 233 juta off the road untuk mobil berbahan bakar bensin dan Rp 269 juta off the road untuk yang bermesin diesel, tergantung varian dan kelengkapan yang digunakan.

Loading...