Biaya Administrasi Rendah, Kartu Debit BJB Gold Dapat Digunakan di Berbagai Mesin ATM

Kartu Debit BJB Gold - pilihkartu.comKartu Debit BJB Gold - pilihkartu.com

Bank BJB memiliki beragam produk yang memungkinkan para nasabahnya untuk bertransaksi melalui anjungan tunai mandiri (ATM), antara lain kartu Tandamata Gold, Simpeda atau Tandamata. Dengan menggunakan kartu ATM Bank BJB, maka berbagai perbankan, baik tunai dan non-tunai dapat Anda lakukan di ribuan ATM berlogo ATM Bersama dan PRIMA/ATM BCA yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bahkan sejak September 2007, pengguna ATM Bank BJB bisa memakai belanja pada puluhan ribu EDC yang sudah terstandardisasi Gerbang Pembayaran Nasional (GPN). Adapun limit penarikan tunam di ATM Bank BJB per hari untuk kartu Gold adalah Rp10 juta, kemudian untuk transfer limitnya sebesar Rp25 juta, dan debit sebesar Rp10 juta atau frekuensi total maksimal 10 per hari.

Tahun 2017 lalu, Bank BJB juga bekerja sama dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa) meluncurkan kartu Debit Visa Bank BJB. “Kartu Debit Visa Bank BJB merupakan kartu ATM atau debit yang menggunakan chip dan magnetic stripe, dengan penempatan logo Visa pada kartunya. Kartu ini, kata dia, dapat digunakan oleh nasabah Bank BJB untuk bertransaksi di jaringan Visa di seluruh dunia,” kata Dirut Bank BJB Ahmad Irfan yang menjabat kala itu, seperti dilansir Republika.

Kartu tersebut dapat digunakan di mesin ATM (automated teller machine) dan merchant yang menggunakan mesin EDC (electronic data capture) berlogo Visa. Para nasabah Bank BJB dapat memiliki fasilitas kartu ATM/Debit Visa Bank BJB setelah mempunyai rekening simpanan tabungan atau giro Bank BJB.

Tabungan atau giro Bank BJB berlaku untuk perorangan dalam . Selain itu, kartu ATM/Debit Visa Bank BJB juga bisa dimiliki nasabah yang mempunyai produk kartu ATM/Debit Visa Bank BJB jenis Platinum maupun Gold. Untuk memiliki tabungan BJB Tandamata Gold, calon nasabah dapat melakukan setoran awal sebesar Rp500 ribu dan dikenai administrasi Rp2.500 per bulan.

“Pengembangan teknologi ini bertujuan untuk meningkatkan perbankan kepada nasabah maupun masyarakat Indonesia. Pengembangan teknologi menjadi wajib bagi perbankan di era sekarang ini,” beber Irfan.

Loading...