Kantongi Sertifikat Halal MUI, Harga Susu Vidoran My Baby 0-6 Bulan Rp25 Ribuan

Harga, susu, Vidoran, Vidoran Xmart, Vidoran My Baby, bayi, usia, 0-6, bulan, asupan, nutrisi, ASI, air susu ibu, Tempo Scan, produk, produksi, kandungan, lengkap, ekonomis, formula, toko, minimarket, manfaat, ukuran, 375, gram, kecerdasan, pertumbuhan, daya tahan, tubuh, sertifikat, halal, MUI, standar, nasionalIlustrasi: bayi usia 0-6 bulan

Bagi sebagian besar , pemberian ASI eksklusif adalah langkah utama yang dilakukan demi pemenuhan gizi bayi, terlebih bayi usia 0-6 bulan. Akan tetapi, tidak keluarnya Air Susu secara optimal menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang tua yang memilih untuk memberikan asupan susu formula. Tidak mengherankan jika kemudian banyak susu formula bermunculan di toko dan sejumlah minimarket dengan harga yang kompetitif, salah satunya susu Vidoran.

Susu Vidoran Xmart merupakan susu formula bayi yang diproduksi oleh Tempo Scan, di mana Tempo Scan sudah berpengalaman selama 44 tahun dalam memproduksi berbagai macam farmasi dan suplemen yang bermutu. Tempo Scan telah menerapkan sistem produksi dan pengawasan mutu yang memenuhi standar CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik). Vidoran My Baby adalah susu formula yang dibuat khusus untuk bayi berusia 0-6 bulan.

Linda Lukitasan selaku Direktur Tempo Research menjelaskan bahwa susu Vidoran Xmart selain mengandung cod liver oil, , mineral, asam amino juga diperkaya dengan inulin. “Susu Vidoran My Baby dan susu Vidoran Xmart merupakan hasil produksi dalam negeri yang mempunyai sertifikat halal dari MUI serta formulasi produk sesuai standar nasional (BPOM) maupun Internasional,” jelasnya kepada Tribunnews.

Secara umum, Vidoran My Baby memiliki beberapa manfaat untuk bayi, yakni memberikan sempurna untuk bayi yang berusia 0-6 bulan, menunjang tumbuh kembang bayi dengan baik, ekstra kandungan kalsium untuk pertumbuhan tulang si kecil. Hal ini tentu masuk akal jika dilihat dengan banyaknya kandungan baik yang terdapat dalam susu Vidoran My Baby.

Harga, susu, Vidoran, Vidoran Xmart, Vidoran My Baby, bayi, usia, 0-6, bulan, asupan, nutrisi, ASI, air susu ibu, Tempo Scan, produk, produksi, kandungan, lengkap, ekonomis, formula, toko, minimarket, manfaat, ukuran, 375, gram, kecerdasan, pertumbuhan, daya tahan, tubuh, sertifikat, halal, MUI, standar, nasional

Susu Vidoran My Baby 0-6 (sumber: Bukalapak)

Adapun kandungan yang ada di dalamnya antara lain 8 mineral dan 12 vitamin, minyak hati ikan cod yang mengandung omega 3 (DHA & EPA), vitamin A & vitamin D yang berguna untuk membantu mengoptimalkan kecerdasan, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan, mengandung kolin, taurin, L-Carnitine.

Selain itu, juga diperkaya dengan kandungan FOS-Inulin (sebagai serat pangan larut yang berguna untuk meningkatkan kesehatan saluran cerna sehingga daya tahan bisa terjaga dengan baik), serta mengandung AA & DHA. Namun, kandungan yang lengkap tidak membuat ini tinggi, malah susu Vidoran My Baby susu terekonomis di kelasnya dibanding rival-rivalnya yang memiliki kandungan yang sama. Susu Vidoran My Baby untuk bayi usia 0-6 bulan biasanya dengan harga Rp25 ribuan hingga Rp35 ribuan untuk kemasan 375 gram.

Vidoran My Baby hanya mengeluarkan satu variasi ukuran, mungkin hal ini tidak terlalu berpengaruh banyak tapi ini bisa jadi kekurangan karena jika orang tua sudah merasa bayinya cocok dengan susu ini maka untuk stok selama sebulan, mereka harus membeli dalam jumlah banyak.

Loading...