Kantongi Sertifikat Halal, Harga Kue Tart BreadLife Dibanderol Mulai Rp 175 Ribu

Ilustrasi : kue tart untuk ulang tahun.

BreadLife merupakan outlet dan cake yang dibangun di Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Hingga kini BreadLife memiliki yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, seperti , Balikpapan, Bali, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Bekasi, Bogor, Jambi, Makassar, Semarang, Solo, Tangerang, dan Medan. Di BreadLife menawarkan berbagai menu roti, cake, dan tart dengan yang variatif.

Jenis whole cakes atau kue tart utuh yang BreadLife ada bermacam-macam, misalnya Black Forest, Moccaramel, Red Velvet, Classic Cheese Tart, dan sebagainya. Adapun harga kue tart Mango Matsuri BreadLife dibanderol Rp 230 ribu, Chocoline Rp 190 ribu, Classic Moccamond Rp 180 ribu, Classic Cheese Tart Rp 175 ribu, Fujiyama Choco Rp 205 ribu, Moccaramel Rp 185 ribu, Red Velvet Rp 220 ribu, dan Black Forest Rp 200 ribu.

Bukan sekadar lezat, BreadLife juga telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga umat yang ada di Tanah Air pun tak perlu khawatir saat hendak menyantap kue-kue BreadLife. Bahkan belum lama ini produk Baked Cheese Tart yang dirilis BreadLife tahun 2017 lalu juga telah bersertifikat halal.

Head of Marketing Research & Development BreadLife, Andrew mengklaim jika cheesetart besutannya bisa saja merupakan cheesetart halal pertama di Indonesia. “Baked Cheese Tart dari BreadLife mungkin jadi yang pertama yang bersertifikasi halal dari MUI. Di samping itu, BreadLife juga ingin menjadi bakery yang selalu mengikuti tren,” kata Andrew, seperti dilansir Kompas.

Lantas apa lagi yang menjadikan Baked Cheese Tart BreadLife lebih istimewa dari cheesetart milik lain? Menurut Andrew, Baked Cheese Tart BreadLife mempunyai tekstur crispy di bagian pinggir tetapi terasa sangat lembut dan lumer di bagian tengah, sehingga menawarkan pengalaman yang berbeda saat disantap.

“Kami menyesuaikan cita rasa cheesetart dengan lidah orang Indonesia. Itulah yang membuat Baked Cheese Tart berbeda dengan buatan gerai cheesetart lainnya,” beber Andrew. Harga 1 kotak Baked Cheese Tart BreadLife pun relatif terjangkau, hanya Rp 60 ribu saja. Sedangkan harga satuannya Rp 15 ribuan. Jajanan lezat ini tersedia di Gerai BreadLife Jabodetabek, Medan, dan Surabaya.

Loading...