Kandungan Nutrisi Diklaim Lebih Lengkap, Harga Whiskas di Alfamart Mulai Rp7 Ribuan

Harga, Whiskas, di, alfamart, kitten, kucing, makanan, anak kucing, jenis, ras, Anggora, Persia, rasa, tuna, salmon, ayam, basah, kering, kemasan, menyusui, hamil, usia, kandungan, gizi, nutrisi, dewasa, WALTHAM Center for Pet Nutrition, perawatan, iklan, produk, protein,Ilustrasi: kucing peliharaan sedang makan

Kucing merupakan yang paling banyak dipelihara karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Selain itu rasnya juga bermacam-macam, sehingga siapapun yang ingin memeliharanya bisa memilih ras apa yang diinginkan. Ditambah makanannya pun bisa dengan mudah dibeli di pasaran dalam berbagai dan .

Jika Anda berniat membeli makanan kucing yang banyak dipasaran, Anda mesti mengevaluasi kandungan yang terdapat pada makanan tersebut. Dalam keadaan tertentu, kucing Anggora membutuhkan kandungan nutrisi yang berbeda, begitu juga dengan usia kucing tersebut. Makanan untuk anak kucing, kucing dewasa serta kucing hamil atau menyusui juga akan berbeda.

Kitten/anak kucing sudah dapat diberikan makan sekitar umur 3 – 4 minggu. Anak kucing masih belum bisa memakan makanan kering. Oleh karena itu Anda harus menyuapi anak kucing ini makanan dengan pipet atau semacamnya. Seiring berjalannya waktu, Anda bisa mengurangi kandungan air yang terdapat pada makanan anak kucing ini agar kucing bisa terbiasa dengan makanan kering sepenuhnya.

Untuk kucing Persia dewasa yang memiliki berat sekitar 4 – 5 kg, Anda bisa memberikan makanan yang dijual di pasaran dengan kandungan kalori sekitar 300 kalori per harinya. “Perlu Anda perhatikan dalam memilih makanan yang dijual dipasaran adalah harus berlabel balanced (completed). Hal ini menunjukan bahwa makanan tersebut memiliki kandungan nutrisi yang seimbang bagi kucing Anggora,” demikian dilansir dari ManiaKucing.

Seperti halnya seorang ibu, kucing yang sedang hamil/menyusui juga membutuhkan nutrisi lebih agar dapat memberikan kandungan energi yang baik kepada anaknya. Untuk kucing Anggora yang sedang hamil, pilihlah makanan yang mengandung protein lebih tinggi (2x lipat atau lebih) dari sebelumnya.
Sedangkan jika kucing telah melahirkan dan masuk tahap menyusui Anda bisa memilih makanan kitten untuk sang induk. Serta juga kami anjurkan pemberian suplemen kalsium khusus kucing menyusui.

Nutrisi dan vitamin penting untuk didapat oleh kucing kesayangan mayoritas dari vitamin dan nutrisi yang didapat oleh kucing didapat dari makanan yang ia . Maka dari itu, sangat penting untuk memilih makanan kucing yang cocok dengan apa yang dibutuhkannya.
Salah satu merk makanan kucing yang banyak direkomendasikan adalah Whiskas. Whiskas bekerja dengan WALTHAM Center for Pet Nutrition untuk mengembangkan yang terus-menerus meningkatkan perawatan dan nutrisi, serta memastikan semua makanan kucingnya penuh dengan kebaikan alami.

Produk makanan kucing yang satu ini memang sudah cukup terkenal di Indonesia. Bahkan, iklan dari produk ini juga sering ditampilkan di TV. Whiskas adalah makanan kucing yang diklaim berkualitas dengan harga terjangkau. Kandungan nutrisi dan protein di dalam Whiskas cukup lengkap dan seimbang.

Sayangnya, Whiskas tidak cocok untuk beberapa jenis kucing, terutama kucing sejenis Maine Coon, Norwegian Forest, Persia, Turkish Van, dan Scottish Fold dan Sphynx. Whiskas hadir dalam berbagai favorit kucing kesayangan Anda, yakni daging, tuna, salmon, dan ayam. Di Alfamart, Whiskas dijual dengan range harga mulai Rp7 ribuan hingga Rp80 ribuan.

Loading...