Jumlah Penonton Kian Bertambah, Berikut Harga Tiket Bioskop CGV Grage City Mall Cirebon

Harga, tiket, bioskop, grage, city, mall, cirebon, cgv, blitz, jawa barat, jadwal, film, reguler, sweetbox,Ilustrasi bioskop

Perkembangan teknologi yang kian pesat memungkinkan seseorang untuk menonton favorit di rumah secara lebih privat, namun sensasi menonton di masih belum terkalahkan. Nyamannya duduk di kursi sembari membawa popcorn dan minuman bersoda dan menatap layar lebar tentunya tak dapat Anda rasakan ketika menonton di rumah.

Di Indonesia sendiri, ada banyak jaringan bioskop yang tersedia dengan sejumlah penawaran sensasi menonton film yang menarik. Salah satu jaringan bioskop yang saat ini tengah populer dan berhasil menggeser jaringan bioskop lainnya adalah CGV.

CGV Cinemas merupakan salah satu jaringan bioskop di Indonesia yang menawarkan konsep baru untuk memberikan pengalaman yang berbeda saat menonton film. CGV Cinemas membuka jaringan bioskop pertamanya di Paris Van Java Mall, Bandung. Kehadiran CGV Cinemas menghilangkan kesan monopoli yang terjadi dalam jaringan bisnis bioskop di Indonesia karena sebelumnya didominasi oleh 21 Cineplex yang telah lebih dahulu sukses dalam pasar sinema di Indonesia.

CGV Cinemas hadir dengan minimal 8 layar. Jumlah layar yang banyak tersebut memberikan kesempatan untuk menonton berbagai macam genre film, bukan hanya film-film Hollywood, namun juga Film Festival, Arthouse, Film India, Animasi dan berbagai film yang berasal dari seluruh dunia dengan berbagai bahasa. Bioskop milik CGV Cinemas yang memiliki kurang dari 8 layar disebut CGV Cinemas theater. Sebelumnya, CGV lebih dikenal dengan sebutan Blitzmegaplex dan CGV blitz.

“Untuk lebih memperkuat identitas perusahaan, Graha Layar Prima akan mengubah seluruh sinema dengan nama menjadi CGV dari CGV*blitz,” ujar Direktur Lim Jong Kil. Adapun tujuan dari perubahan ini tidak hanya untuk mengaktualisasikan konsolidasi, namun juga memanfaatkan CGV yang sudah dikenal baik secara

“Selain aktivitas rebranding CGV*blitz ke CGV Cinemas, lebih banyak sinema yang dibuka dan lebih banyaknya layar yang tersedia, menjadi hal yang pertama dapat disadari dari perubahan yang sudah ditunggu-tunggu,” paparnya.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah CGV Cinemas Indonesia telah meraih 10 juta pada 21 Desember 2016 dan angka ini terus tumbuh dari total 4 juta pada 2012 menjadi 7 juta pada 2015. Hingga saat ini CGV telah memiliki cabang tidak kurang dari 40 bioskop dan 270 layar yang tersedia di seluruh Indonesia. Salah satunya bertempat di Grage City Mall . Tepatnya di Grage City Mall Lt 3, Kawasan Grage City Mall Jalan Ahmad Yani, Penggambiran, , Jawa Barat.

tiket bioskop di CGV Grage City Mall Cirebon ini bervariasi, misalnya untuk pilihan tiket reguler 2D hari Senin – Kamis dibanderol dengan Rp30.000, hari Jumat Rp35.000, sementara hari Sabtu/Minggu/Libur Rp40.000. Kemudian untuk pilihan tiket Sweetbox 2D pada hari Senin – Kamis seharga Rp75.000, hari Jumat Rp85.000, dan hari Sabtu/Minggu/Libur sebesar Rp95.000.

Loading...