Jenis Produk Beragam, Harga Yuki Water Filter Dibanderol Mulai Rp 1,3 Jutaan

Harga Yuki Water Filter - www.propertynbank.comHarga Yuki Water Filter - www.propertynbank.com

Tak seperti keran di negara-negara maju, keran di Indonesia masih mengandung mikroorganisme berbahaya sehingga masih perlu dimasak terlebih dahulu agar lebih layak minum. Namun kini telah berkembang teknologi yang diklaim dapat menyaring menjadi lebih dan layak minum lewat sederet yang ditawarkan oleh Yuki Water Filter.

Yuki Water Treatment menawarkan berbagai produk filter air yang dibagi menjadi 2 segmen, yakni untuk residensial dan industrial. Adapun untuk produk residensial jenisnya bermacam-macam, mulai dari Yuki EVI (Enpress Vortech Inside), Pristine Duo, Viqua, Prestige 2, Antimicrobial Rinse Generator (ARG), Minimax/Micromax Ozotech, Torayvino Tap Water Filter, Filopur Shower Filter, hingga Enhanced Oxidation Generator (EOG).

Harga produk yang ditawarkan Yuki Water Treatment pun bermacam-macam. Sebagai , Yuki RO Prestige dengan harga Rp 4.125.000, Yuki Filopur Shower Filter harganya Rp 3 juta, Yuki Fiqua Rp 6.750.000, Yuki Torayvino Water Tap Filter Rp 1.350.000 – Rp 1.750.000, Pristine Duo Rp 16.125.000, dan Yuki Enpress Vortech Rp 7.875.000.

produk Yuki Water Filter secara umum cukup banyak, antara lain diklaim dapat menghilangkan karat, bakteri, coliform basil, mikroorganisme, dan kotoran mikroskopis tanpa menghilangkan kalsium, magnesium, dan mineral lain yang penting untuk tubuh manusia.

“Torayvino MK204 merupakan penjernih air tangga yang dikembangkan berdasarkan teknologi penyaringan yang digunakan untuk peralatan medis. Toray dengan Multilayer filter membran serat berongga dapat menghilangkan karat, bakteri, coliform basil, mikroorganisme dan kotoran mikroskopis dari air dan solusi cairan lain tanpa menghilangkan kalsium, magnesium dan mineral lain yang penting untuk tubuh manusia. Teknologi membran ini sama dengan yang digunakan dalam dialyzer untuk membersihkan darah di bidang medis,” klaim pihak Yuki.

Produk Torayvino misalnya, diklaim dapat membuat air menjadi bebas diare, nyaman digunakan, serta pemasangannya tidak merepotkan karena bisa dilakukan sendiri di rumah. Filter air Yuki Torayvino disebut-sebut efektif menyaring air baku keran karena menggunakan teknologi canggih asal Jepang. Produk ini pun diklaim aman karena bisa memfilter hingga 600 liter air keran. Pihak Yuki pun memberi garansi hingga 12 bulan atau 1 tahun untuk produk penyaring air tersebut.

Loading...