Jenis Bermacam-Macam, Harga Alat Snorkling Amscud Dibanderol Mulai Rp 150 Ribuan

Harga Alat Snorkling - vietnamcheappackages.comHarga Alat Snorkling - vietnamcheappackages.com

Saat mengunjungi daerah yang memiliki spot diving bagus dan ideal, rasanya tak akan lengkap jika belum melakukan snorkeling. Dibandingkan menyelam, snorkeling masih relatif lebih mudah dan murah karena tak perlu menyelam terlalu dalam untuk menikmati keindahan panorama bawah . snorkling yang dibutuhkan pun biasanya standar seperti mask (masker), snorkel, dan sepatu katak (fin). alat snorkeling yang beredar di Indonesia pun bermacam-macam, mulai dari Amscud, Aqualung, Seac, dan masih banyak lagi.

alat snorkling Amscud sendiri variatif, tergantung dan jenisnya. Amscud setidaknya menawarkan beberapa tipe snorkel, seperti semi dry, super dry, hingga hyper dry yang dapat menjaga agar air benar-benar tidak sampai masuk ke dalam mulut ketika penggunanya hendak mengambil napas. Kalaupun ada air yang memasuki Breathing Tube, maka air tersebut akan langsung diarahkan keluar melalui saluran di bawah mouthpiece dengan upaya yang sangat minimum.

Adapun seri yang termurah ada AmScud Dexus yang dengan harga mulai Rp 150 ribuan, lalu ada AmScud Dolphin seharga Rp 180 ribuan, AmScud Vista mulai Rp 217 ribuan, dan AmScud Hyperdry Aeris mulai Rp 337 ribuan. Ada pula penjual yang biasanya menjual kombo snorkel lengkap dengan mask-nya. Harga kombo snorkel dengan mask merk AmScud ini bervariasi, mulai dari Rp 500 ribuan hingga Rp 825 ribuan per set.

Apabila sedang mencari alat snorkeling, mungkin bisa memanfaatkan momen-momen khusus seperti pameran Deep and Extreme agar memperoleh diskon atau potongan harga menarik saat membeli alat snorkel atau alat selam. Pada perhelatan Deep and Extreme bulan Maret 2018 lalu misalnya, ada beberapa brand atau toko alat selam yang menawarkan diskon, misalnya saja Aqua Lung.

“Paling murah paket Rp 1 jutaan,” kata staf Aqualung, Andi, seperti dilansir Detik. “Kalau mau beli mask satuan, dari harga Rp 486 ribu hingga snorkel senilai Rp 141 ribu. Kalau mau yang paket, harganya dari Rp 442 ribu,” sambung Andi.

Untuk mencari alat snorkeling di Indonesia pun kini tak sulit, sebab sudah banyak penjual alat snorkeling yang tersebar di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, hingga Surabaya. Namun perlu diingat biasanya harga alat snorkling di tiap tempat berbeda-beda meski mereknya sama-sama Amscud.

Loading...