Jenis Beragam, Harga Water Toren Penguin 1000 Liter Bahan Stainless Steel Rp 6 Jutaan

Water Toren Penguin - (Youtube: Rumah Idaman AA)Water Toren Penguin - (Youtube: Rumah Idaman AA)

water toren alias tangki yang beredar di Indonesia ada beragam. Namun salah satu merk tandon yang dikenal berkualitas dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat adalah Penguin. Penguin punya berbagai toren yang diklaim bagus, mulai dari seri general tank, heavy duty tank, underground tank, horizontal & cubic tank, eco tank, blow tank, total drain tank, hingga stainless steel water tank. Kapasitas yang ditawarkan pun berkisar dari 500 liter, 1000 liter, 500 liter, 10000 liter, sampai ada pula yang mencapai 30.000 liter. water toren Penguin biasanya dipatok berdasarkan kapasitas dan jenisnya.

Sebagai , untuk water toren Penguin 1000 liter stainless steel dijual sekitar Rp 6,75 jutaan di pasaran, sedangkan yang kapasitasnya paling besar, yakni ukuran 2000 liter, harganya bisa mencapai Rp 11,8 jutaan berdasarkan informasi katalog Penguin tahun 2017 lalu.

Sejak dibangun dari tahun 1982 silam, PT Penguin Indonesia berupaya konsisten menawarkan produk unggulan dengan kualitas terbaik. Bahkan tahun 2018 ini Penguin Indonesia kembali menyabet penghargaan Top Brand 2018 untuk produk tangki air di Indonesia.

Parameter dalam Top Brand Index sendiri didasarkan pada 3 kategori, antara lain Mind Share yaitu pencapaian produk yang banyak dikenal oleh konsumen, Market Share yaitu pencapaian produk yang banyak digunakan di pasaran, dan Commitment Share yaitu pencapaian produk yang menciptakan loyalitas bagi konsumen.

“Di tahun 2018 ini Penguin mendapatkan Index sebesar 58,4% dengan peringkat ke-1 dan harapan pada tahun-tahun selanjutnya terus bertambah dan memotivasi Penguin untuk terus berinovasi menghadirkan dan produk-produk terbaik ke seluruh Indonesia. Selama 36 tahun Penguin berkomitmen dalam meningkatkan mutu, kualitas dan pelayanan untuk kepuasan pelanggan serta menciptakan loyalitas bagi konsumen,” kata Andi Hermawan, Head of Marketing Communication and Customer Care PT Penguin Indonesia, seperti dilansir Tribunnews.

Penguin telah mengembangkan teknologi baru yang mengusung nama Rotamould4, yakni inovasi produk dengan silver ion yang diklaim mampu mengurangi mikroba hingga 99,99% dalam air, sehingga lebih higienis dan aman digunakan, serta bebas lumut. Di samping itu, Penguin merupakan merek pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengantongi sertifikasi SNI 7276: 2014 (produk tangki air).

Loading...