Janjikan Tubuh Langsing Ideal, Berapa Harga Paket European Slimming Centre?

Berat Badan IdealBerat Badan Ideal

Untuk mendapatkan yang ideal, salah satu cara yang disarankan adalah melakukan diet dan rajin berolahraga. Sayangnya, masih banyak orang yang malas melakukan dua tersebut. Nah, untuk mengakomodasi orang-orang ini, European Slimming Centre (ESC) menawarkan berbagai paket treatment dengan spesial.

Seperti dilansir dari akun Facebook resmi mereka, sepanjang bulan Mei 2018, klinik yang mengklaim diri selalu mempersembahkan terobosan terbaru untuk pelangsingan tubuh tersebut menyediakan empat paket yang menarik. Paket pertama adalah Slim & Fit Package, kemudian Keep Beauty Package, Slimming Package, serta Slim & Healthy Package. Sayangnya, pihak ESC tidak membocorkan detail harga paket secara resmi.

Sejak berdiri tahun 2006 silam, ESC memang fokus untuk menghadirkan pelangsingan tubuh yang menggunakan nomor satu dan mutakhir. Selain itu, ESC juga ditunjang dengan sumber daya manusia yang berpengalaman di dunia estetika serta fasilitas klinik yang nyaman, sehingga kerap menjadi tepat bagi mereka yang ingin memperoleh bentuk tubuh langsing dan sempurna.

Ada beragam treatment yang telah dipersembahkan klinik ini, salah satunya adalah Lipotomy 2.0. Ini adalah teknik pengurangan lemak setempat dengan sistem pemecahan lemak dalam tubuh. Dalam treatment ini, jaringan lemak diberi tekanan ultrasound yang menyebabkan membran sel pecah. Ini diklaim sebagai satu-satunya prosedur tanpa bedah dalam mengatasi masalah timbunan lemak yang berlebihan, selulit, serta pengenduran jaringan tubuh.

“Lipotomy 2.0 sudah terkenal di Eropa dan AS pada tahun 2004 sebagai teknik pelangsingan tubuh yang digunakan oleh para dokter di jaringan European Slimming Centre, dan kemudian hadir di Indonesia pada tahun 2006,” tulis ESC dalam situs resminya. “Anda hanya perlu datang ke klinik untuk satu kali perawatan Lipotomy 2.0, dengan proses sekitar 3-4 jam. Satu bulan kemudian, Anda bisa datang kembali untuk melihat hasil yang dicapai.”

Untuk paket Lipotomy 2.0 ini, menurut salah satu pengunjung, harga yang dipatok sebesar Rp12 jutaan untuk 20 kali treatment, mulai dari suntik hingga dipijat dengan penghancur lemak, sedangkan harga paket kilo-burn machine sekitar Rp800 ribuan. Melengkapi sesi perawatan, biasanya konsumen juga akan diberikan satu paket vitamin dengan harga sekitar Rp400 ribuan.

Loading...