Jaga Punggung Tetap Nyaman, Berikut Deretan Kursi Gaming Termahal

Pemain game duduk di kursi gaming nyaman (sumber: gudanggaming.com)Pemain game duduk di kursi gaming nyaman (sumber: gudanggaming.com)

Sangat penting bagi gamers untuk memperhatikan perangkat keras yang berfungsi mendukung gaming. Mulai dari konsol game, kartu grafis, hingga perangkat lainnya. Semua adalah hal penting agar pengalaman bermain semakin mengasyikkan. Ada kalanya gamers pun menjadi terobsesi untuk memiliki perangkat gaming yang paling canggih. Salah satu perangkat yang wajib dipikirkan yakni tempat untuk duduk alias kursi.

Bagi gamers, khususnya yang hobi bermain seharian penuh, peran kursi gaming sangatlah besar. Karena tidak hanya membuat pengalaman gaming menjadi semakin asyik, kursi gaming juga bisa menjaga punggung tetap sehat, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Tak heran jika banyak gamers yang tidak keberatan untuk membeli kursi gaming dengan yang termahal.

Ada banyak merek kursi gaming termahal yang hadir di pasaran. Misalnya, merk DXRacer Racing Series, AKRACING Prime, TT eSport GT COMFORT, DXRacer Boss Series, hingga Brazen Stag 2.1.

Di kalangan gamers, DXRacer sudah dikenal sebagai merek kursi gaming yang berkualitas. DXRacer sendiri punya beberapa model kursi sesuai dengan ukuran dan kebutuhan gamers. Maka dari itu, model Racing Series dianggap sebagai yang terbaik di antara yang terbaik.

DXRacer Racing Series dilengkapi dengan kursi gaming. Contohnya bantalan pada leher dan pinggul, pengaturan posisi tangan 3-D dan 4-D, serta Hydrolix yang membuat kursi jadi lebih kuat dan . Punggung kursinya juga bisa dimundurkan layaknya kursi mobil. Fitur ini akan sangat berguna jika gamers butuh istirahat sejenak setelah lama bermain game. Perangkat yang satu ini dijual dengan harga kisaran Rp7 jutaan hingga Rp10 jutaan.

“Untuk kamu yang menginginkan kenyamanan tinggi, maka DXRacer seri ini adalah yang paling cocok untuk kamu. Desainnya juga terlihat sangat mewah. Dengan desainnya ini, kamu tidak hanya bisa menggunakan gaming chair ini untuk main game saja, tapi juga untuk bekerja ataupun bersantai. Kamu bisa mengatur ketinggian kursi dengan mudah karena sudah dilengkapi dengan kursi pegas,” demikian tutur salah seorang .

Masalah nyeri punggung sering kali dialami oleh orang yang suka duduk di kursi dalam waktu lama, entah pekerja kantoran ataupun gamers. Oleh karena itu, AKRACING hadir sebagai solusi untuk gamers yang punya masalah punggung atau kesehatan lainnya yang disebabkan oleh posisi duduk yang salah dengan kursi gaming-nya, Prime AKR-K701A.

AKRACING Prime AKR-K701A yang ditawarkan seharga Rp8 jutaan ini didesain menyesuaikan posisi punggung agar bagian belakang Anda tidak terbebani karena posisi duduk yang tidak nyaman. Tampilannya mengadaptasi kursi mobil sport untuk menambah kesan sporty. Material busa yang empuk dan tahan lama juga akan membuat gamers semakin nyaman.

Selain itu, salah satu merek yang tak kalah berkualitas adalah TT eSport GT COMFORT. TT eSPort GT COMFORT adalah kursi gaming yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gamers akan pengalaman bermain yang nyaman dan mengasyikkan. Desainnya yang ergonomis membuat kursi ini menjadi nyaman dan mencegah munculnya penyakit punggung. Materialnya juga berkualitas tinggi dan dirancang agar mengurangi rasa lelah saat bermain game.

Kursi gaming seharga Rp9 jutaan ini dilengkapi dengan lima roda yang tahan lama. Bantalan busanya juga empuk dan padat sehingga membuat posisi duduk jadi lebih nyaman. Sandaran tangannya juga dibuat lebih lebar dibanding kursi gaming pada umumnya agar tangan tidak terasa lelah.

Loading...