Jaga Kesehatan dan Keindahan Kuku, Harga The One Nail Buffer Set by Oriflame Rp30 Ribu

Harga, nail, buffer, set, by, Oriflame, The One, produk, kosmetik, kecantikan, kesehatan, keindahan, penampilan, kuku, tangan, kaki, manicure, pedicure, produk, terjangkau, alat, kebersihan, manfaat, all in one, berlekuk, sisi, salon, di, rumah, merawat, bakteri, kuman, dijual, rapuhOne Nail Buffer set Oriflame (instagram: @mettalia_np05)

merupakan bagian tubuh wanita yang perlu dijaga dan kesehatannya. Untuk memiliki kuku cantik dan kuat serta sehat tentu bukan perkara mudah. Untuk mendapat kuku yang indah, kuku perlu dilakukan. Tak perlu datang ke salon, karena kuku seperti manicure dan pedicure bisa dilakukan di rumah jika Anda memiliki alatnya, seperti The One Nail Buffer Set by .

Merawat kuku sejatinya sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan juga penampilan. Di dalam kuku yang kotor menyimpan bakteri dan kuman penyebab penyakit yang berbahaya bagi kesehatan. Oleh karena itu, merawat kuku sangat penting untuk dilakukan secara rutin.

Oriflame sendiri merupakan perusahaan kecantikan internasional yang menawarkan produk dan perawatan kulit yang diklaim alami serta berkualitas tinggi melalui jaringan penjualan mandiri dengan sistem penjualan langsung. Oriflame didirikan di Swedia oleh kakak beradik Robert dan Jonas Af Jochnick tahun 1967. Saat ini Oriflame sudah beroperasi di lebih dari 60 negara di dunia, dan memiliki sekitar 1.000 jenis produk yang diproduksi sendiri di lima pabrik Oriflame yang terletak di Swedia, Polandia, India, Cina, dan Rusia. Perusahaan ini mengklaim jika pembuatan setiap produknya dibuat sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit, bukan berdasarkan di mana lokasi seseorang tinggal, misalnya di Eropa ataupun .

“The ONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginan Anda akan warna-warna terkini, inovasi, inspirasi, dan saran-saran ahli,” demikian tertulis dalam laman pribadi Oriflame. The One Nail Buffer Set by Oriflame adalah buffer kuku berlekuk All-in-one, dengan empat sisi. Untuk satu set ini dijual dengan terjangkau, yakni Rp30 ribu saja.

Produk ini terdiri dari 3 macam, set pertama dengan permukaan paling kasar dibandingkan aplikator yang lain. Diberi kode sebagai nomer 1, dan diberi tanda sebagai cleaner. Fungsi utamanya adalah seperti amplas, yakni meratakan permukaan yang kasar atau tidak rata. Bagian kedua, dinamakan conditioning, aplikator yang kedua ini menghaluskan kuku yang sudah dibersihkan dengan aplikator 1. Sementara untuk aplikator ketiga, dinamakan sebagai shine, yang bisa memberikan efek mengkilap di permukaan kuku.

“Rangkaian perawatan ini adalah perawatan dasar kuku sehari-hari. Saya sudah membuktikannya, kuku menjadi lebih mengkilap dan halus. Direkomendasikan untuk digunakan sebelum mengaplikasikan kuteks kuku,” ucap salah seorang pengguna dalam reviewnya.

Meskipun kaki, tangan dan kuku termasuk bagian tubuh yang jarang dilihat, merawat bagian tubuh ini perlu dilakukan secara teratur. Dengan manicure dan pedicure, kaki dan tangan akan lebih terjamin kebersihannya. Selain untuk manfaat kecantikan, merawat kuku dengan manicure dan pedicure juga bisa menjaga kekuatan kuku agar tidak rapuh. Selain itu, manicure dan pedicure dapat mengembalikan kesehatan kuku terutama kutikula jari. Manicure dan pedicure juga menjadikan kulit tangan dan kaki menjadi lembap.

Loading...