Jadi Venue Bertanding Grup C dan E, Harga Tiket VIP Stadion Si Jalak Harupat Rp500 Ribu

Harga, tiket, VIP, Stadion, si, Jalak, Harupat, Bandung, Asian, Games, 2018, kategori, kelas, grup, cabang, olahraga, sepak, bola. Fase, timnas, Indonesia, bertanding, venue, babak, kualifikasi, pertandingan, rumput, patriot, chandrabaga, penyisihanIlustrasi stadion olahraga

Si Jalak Harupat yang ada di Kabupaten , dan memiliki kapasitas 28 ribu ini disiapkan sebagai venue untuk pertandingan babak kualifikasi cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018.

Menurut Kepala Unit Pelaksana Teknis Ermulyan Gandapradja di Stadion Si Jalak Harupat, setelah pembongkaran selesai maka pihaknya bersama Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) kemudian akan membenahi drainase lapangan dan mengganti rumput. “Rumput disediakan INASGOC, kita pemantauan saja sesuai schedule yang kita sepakati. Rumput yang akan digunakan masih berjenis matrella yang terbaik, seperti di Stadion Gelora Bung Karno. Beda dengan Stadion Siliwangi, ini lebih bagus rumputnya,” katanya.

Sejumlah pekerja membongkar rumput tanpa menggunakan alat. Rumput berjenis matrella itu dibongkar dengan cara ditarik menggunakan dua tangan lalu digulung. Usai digulung, rumput-rumput itu diangkut menggunakan mobil bak terbuka dan dibawa ke luar stadion. Hampir sebagian pembongkaran rumput di stadion tersebut sudah selesai.

Pertandingan cabang sepakbola Asian Games 2018 ini akan dimulai pada 10 Agustus 2018. Babak penyisihan 6 grup akan digelar di empat stadion berbeda. Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung di stadion, berkisar antara Rp75 ribu hingga Rp500 ribu. Timnas U-23 bergabung di Grup A bersama Hong Kong, Laos, Taiwan, dan Palestina. Pertandingan Grup A ini semuanya digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Timnas Indonesia akan melakoni laga pertama dengan menghadapi Taiwan pada Minggu 12 Agustus 2018 mulai pukul 19.00 WIB. Selanjutnya Indonesia berduel dengan Palestina pada Rabu (15/8). Pada 17 Agustus, Indonesia bertemu Laos, dan terakhir menghadapi Hongkong pada 20 Agustus. Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat akan jadi tempat perhelatan laga itu, sekaligus sebagai venue seluruh pertandingan babak penyisihan Grup A.

Sementara itu, Grup B yang diisi Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, dan Qatar mayoritas pertandingannya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Untuk Grup D (Jepang, Vietnam, Pakistan, Nepal) dan Grup F (Korea Utara, Kazakhstan, Iran, Myanmar) pertandingan digelar di Stadion Wibawa Mukti. Kemudian untuk Grup C (Irak, China, Timor Leste, Suriah) dan E (Korsel, Kirgizstan, Malaysia, Bahrain, Uni Emirat Arab) bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Adapun harga tiket nonton pertandingan sepakbola Asian Games 2018 sudah dirilis di kiostix. Harganya dibagi empat . Untuk VIP harganya Rp500 ribu, A dibanderol Rp 300 ribu, B Rp 150 ribu, dan C Rp 75 ribu. Pertandingan fase grup untuk sepak bola berakhir 20 Agustus.

Loading...