Jadi Official Partner Tim Indonesia di Asian Games 2018, Harga Es Krim Wall’s Kemasan Cup Cuma Rp4 Ribuan

Es Krim - traveling.bisnis.comEs Krim - traveling.bisnis.com

merupakan salah satu sajian yang menjadi favorit orang di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Rasanya yang manis dan segar, menjadikan digemari, baik anak-anak ataupun orang dewasa, khususnya pada saat musim panas. Banyak es krim yang cukup populer di pasaran, salah satunya ice cream Wall’s.

Walls ice cream sendiri sudah hadir sejak tahun 1922. Hingga saat ini, produknya telah dijual di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. memiliki berbagai macam nama di masing-masing negara. Rasa susu yang pas dan lembut adalah salah satu alasan mengapa es krim Wall’s menjadi favorit semua orang di Indonesia.

Es krim Wall’s memiliki banyak varian yang bisa dipilih sesuai dengan selera, sebut saja Paddle Pop, Wall’s Dung Dung, Magnum, Wall’s Feast, Wall’s Vanilla Chocolate Chip, Wall’s Neapolitana, Wall’s Extra Creamy Neapolitana, Walls Choco Nutty, Walls Solero, Walls Populaire, Cornetto, hingga Walls Ice Cream Sandwich. Semua produk buatan Walls tersebut dikemas dalam kemasan yang bervariasi pula.

Selain kemasannya yang bervariasi, harganya pun juga beragam namun tergolong ekonomis. Misalnya saja es krim stik Paddle Pop dijual mulai Rp3 ribuan, ice cream stik Magnum Rp13 ribuan, es krim cup Walls Populaire ditawarkan seharga Rp4.500, Cornetto Rp9.800, juga Walls Sellection yang dikemas dalam kemasan tabung 410ml yang dijual seharga Rp27 ribuan. Selain dijual satuan, minimarket seperti Indomaret dan Alfamart juga menawarkan ice cream Walls dalam bentuk paket. Satu paket Walls Ice Cream Delivery Happy dijual di kisaran Rp150 ribu hingga Rp275 ribuan.

Saat ini, Wall’s, yang merupakan brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk. resmi menjadi official partner dari tim Indonesia untuk mendukung prestasi para atlet nasional yang akan berlaga di pesta terbesar Asia 2018 bulan Agustus mendatang. Hal ini akan direalisasikan melalui berbagai aktivitas yang bertujuan mengobarkan semangat juara di tengah atlet dan juga bibit-bibit atlet masa depan, sehingga mereka dapat terus mengharumkan nama Indonesia melalui .

“Sebagai brand es krim yang telah hadir di Indonesia selama lebih 25 tahun, Walls ingin kembali berbagi kebahagiaan di momen-momen penting seperti pesta olahraga terbesar Asian Games 2018 mendatang, dengan membangkitkan semangat juara dari para atlet nasional,” ujar Amalia Sarah Santi Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia, dikutip dari Industri.

Sementara itu, Erick Thohir mengungkapkan, kerjasama ini menjadi sangat sinergis karena pesta olahraga terbesar Asia 2018 adalah momen yang sangat tepat untuk menghimpun dukungan dan apresiasi dari segenap elemen masyarakat sehingga semangat juara dapat terus berkobar di tengah seluruh atlet kebanggaan Indonesia.

Kerjasama tersebut, nantinya akan direalisasikan melalui berbagai aktivitas positif yang bertujuan mengobarkan semangat juara di tengah atlet dan bibit-bibit olahragawan muda masa depan. Sehingga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia di masa depan lewat cabang olahraga yang mereka geluti.

Sebagai langkah awal, Wall’s bersama Tim Indonesia akan membantu 2.500 siswa sekolah dasar yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, dengan memberikan bantuan berupa berbagai set -perlengkapan olahraga. Nantinya, Wall’s juga akan meluncurkan produk terbarunya, yaitu Wall’s Gold Spirit di bulan Juli mendatang. Es krim vanilla berwarna keemasan dengan saus cokelat yang lezat dan taburan kacang renyah ini terinspirasi dari semangat juara yang dimiliki oleh para atlet Indonesia untuk meraih prestasi terbaik, yaitu medali emas.

Loading...