Jadi Merek Populer, Ini Harga Kompor Gas Quantum 2 Tungku 2018

Harga, kompor, gas, Quantum, 2, tungku, 2018, produsen, regulator, populer, QGC-201DEP, tipe, model, inovasi, pelanggan, konsumen, populer,Ilustrasi: nyala api kompor gas (skintdad.co.uk)

merupakan jenis peralatan yang harus ada di setiap dapur rumah, karena fungsinya yang sangat penting. Quantum, menjadi salah satu merek gas 2 tungku yang cukup populer di tengah masyarakat. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari kualitas yang ditawarkan dan juga harganya yang cukup bersahabat.

Mendengar kata Quantum memang membuat perhatian masyarakat langsung tertuju pada merek kompor serta regulator gas. Quantum adalah merk lokal buatan PT Aditec Cakrawisaya yang mulai melambung sejak adanya program konversi minyak tanah ke gas elpiji pada tahun 2007 silam.

Terhitung per 2016 lalu, penguasaan kompor gas Quantum secara nasional mencapai 30%, sementara regulator gas merek ini masih menjadi pemimpin pasar dengan market share mencapai 58%, meskipun banderol harganya sedikit lebih mahal dari para pesaing.

Quantum sendiri setidaknya mempunyai 20 model kompor dengan mulai Rp 100 ribu hingga Rp 1jutaan untuk memenuhi kebutuhan . Setiap tahun, perusahaan ini selalu melakukan inovasi produk yang beberapa modelnya telah mengalami kejenuhan. Hal tersebut dilakukan guna menjawab kebutuhan yang terus berubah.

Quantum terus menghadirkan inovasi yang memberi nilai tambah kepada para penggunanya. Seperti, timer yang berfungsi untuk mengingatkan pengguna yang telah mengatur waktu lamanya memasak. Ada juga terobosan pemantik listrik yang tidak seperti pemantik magnetik, yang mengandalkan gesekan magnet dan mengeluarkan bunyi. Inovasi lain seperti MIT yang sudah dipatenkan yaitu yang menyempurnakan pembakaran gas sehingga tidak ada gas yang terbuang.

“Untuk produk, kami terus berinovasi sesuai dengan selera pasar. Konsumen sekarang lebih cerdas dengan mencari produk yang murah tetapi berkualitas bagus. Selain itu, layanan purna jual kami utamakan,” kata Yoyon Suryono, Direktur Sales & Marketing Quantum Home Appliances.

Tidak kurang dari 104 jaringan distributor yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air, kecuali di Papua yang mendukung proses pendistribusian Quantum. Kanal distribusinya pun beragam, mulai Direct Selling yakni door to door ke konsumen, pasar tradisional lewat distributor yang kemudian dijual ke grosir atau ritel, dan pasar modern seperti Hypermart dan Carrefour. Hingga penjualan online lewat beberapa e-commerce dan website quantummilenium.com.

Kebutuhan dapur khususnya masak-memasak yang tak bisa terlepas dari kompor gas. Pemakaian kompor gas juga sangat mudah dan praktis. Pilihan kompor Quantum dianggap sebagai satu solusi yang tepat untuk setiap dapur. Seperti Quantum kompor gas 2 tungku yang memungkinkan proses memasak tak perlu antri, karena kedua sisi tungku dapat difungsikan dengan baik dan aman.

Adapun dari kompor gas Quantum 2 tungku ini juga beragam seperti Quantum QGC-201DMPB, Quantum QGC-201DEP, Quantum QGC-211SMS, hingga Quantum QGC-211SES. Harga jual tiap di tahun 2018 ini pun tentu saja berbeda, berkisar antara Rp390 ribuan untuk harga yang paling murah ( Quantum QGC-201DMPB) hingga Rp550.000 untuk Quantum QGC-211SES.

Loading...