Jadi Merek Kopi Instan Populer, Ini Harga Indocafe Cappucino Sachet

Harga, Indocafe, Cappucino, Coffeemix, produk, varian, kemasan, sachet, isi, Coffee-O, krimer, 25gr, kantong, dijual, produksi, PT Sari Incofood Corporation, perusahaan, pasar, kopi, instan, pecinta, merek, populer, sertifikat, halal, MUI, penghargaan, ISO, ekspor, berkualitas,Ilustrasi: sajian minuman capuccino

Jumlah pasar di Indonesia sangat besar begitupun jumlah penikmat di Indonesia juga tak kalah besarnya. Hal ini tentu saja berhubungan dengan banyaknya perusahaan kemasan di Indonesia yang semakin berkembang dan terus menyajikan inovasi dalam kemasan kian harinya. Salah satu merek yang cukup banyak memiliki pelanggan adalah Indocafe.

Indocafe merupakan kopi yang diproduksi oleh PT Sari Incofood Corporation yang berdiri sejak tahun 1985. PT Sari Incofood Corporation diklaim sebagai produsen dan sekaligus pengekspor kopi instan terbesar di Indonesia. Sebagai produsen, PT Sari Incofood merupakan pelopor kopi instan coffeemix 3in1 (kopi, gula, krimer) dan kopi cappucino instan dalam kemasan saset di Indonesia dengan nama merek Indocafe.

Produk kopi instan Indocafe diklaim hanya menggunakan biji kopi pilihan yang berkualitas tinggi yang berasal dari pegunungan Mandailing yang terkenal sebagai daerah penghasil kopi berkualitas terbaik, diproduksi dengan teknologi terbaru dan pengalaman yang tinggi.

“Di pabrik kami, biji kopi akan dipadukan dan disangrai dengan mesin sangrai modern di bawah pengawasan kualitas yang ketat untuk sepenuhnya mendapatkan aroma dan dari biji kopi tersebut. Kemudian dengan menggunakan mesin ekstraktor termutakhir, kami melakukan ekstraksi sari kopi yang berkualitas super dari biji kopi tersebut. Akhirnya sari kopi yang berkualitas super ini akan dikeringkan dalam mesin pengering di bawah kondisi tertentu dan terkontrol untuk menghasilkan istimewa dari kopi instan Indocafe,” demikian tertulis dalam situs resmi Indocafe.

Indocafe sendiri memiliki banyak produk yang memanjakan lidah para pecinta kopi. Beberapa yang cukup terkenal adalah Indocafe Coffeemix, Indocafe Coffee-O, dan Indocafe Cappucino. Indocafe Cappucino dikemas dalam kemasan sachet 25gr. Dalam satu kantong biasanya berisi 50 sachet dan dengan Rp85 ribuan.

Di dalam negeri, merek Indocafe Coffeemix telah berhasil meraih penghargaan Top Brand berturut-turut sejak tahun 2010 hingga tahun 2014 untuk kategori kopi instan, serta penghargaan Indonesia Original Brand Award dan Indonesia Retailer Satisfaction Award pada tahun 2013.

Produk kopi Indocafe juga telah dikembangkan ke dalam bentuk lain seperti kopi bubuk instan Indocafe Coffee Blend, Indocafe Coffee-O, kopi tanpa gula Indocafe White, minuman sereal instan Indocafe Ginseng Cereal dan lainnya.

PT Sari Incofood Corporation telah mendapatkan Sertifikat ISO-22000 (2005) untuk penerapan sistem manajemen keamanan pangan, serta Sertifikat ISO-17025 (2005) untuk laboratorium yang terakreditasi. Seluruh produknya juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI.

Saat ini, berbagai produk PT Sari Incofood Corporation telah dipasarkan di seluruh Indonesia dari Sabang hingga Merauke, serta diekspor ke pasar luar negeri antara lain ke Amerika Serikat, Eropa, Kanada, Afrika, Jepang, China, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Timur Tengah dan kawasan ASEAN.

Loading...