Jadi Bisnis Menggiurkan, Ini Harga Es Krim Diamond 8 Liter

Es Krim DiamondEs Krim Diamond

Es krim merupakan salah satu sajian yang menjadi orang di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Rasanya yang manis dan segar, menjadikan es krim digemari baik anak-anak ataupun orang dewasa, khususnya pada saat musim panas. Banyak es krim yang cukup populer di , salah satunya es krim Diamond.

Diamond menghadirkan ice cream (es krim) yang diklaim terbuat dari susu dengan kualitas terbaik dikombinasikan dengan citarasa buah dan rasa eksotis lainnya membuatnya semakin digemari & mudah dinikmati oleh siapa saja dan kapan saja. Selain es krim, PT Diamond Cold Storage juga memiliki sejumlah lainnya, seperti susu, jus, keju, coklat, hingga yogurt.

Selain untuk dimanfaatkan kesegaran produknya, es krim Diamond juga bisa dijadikan salah satu peluang usaha yang cukup menggiurkan untuk dijalani, dengan bergabung menjadi agen es krim Diamond atau es krim ini.

Ada banyak keuntungan yang akan diperoleh dengan berjualan es krim Diamond, pasalnya es krim sangat disukai oleh segala lapisan masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Lebih dari itu, berbisnis es krim terbilang sangat mudah, bisa dijalankan siapapun dan tanpa membutuhkan banyak karyawan.

“Waktu semester empat saya dapat mata kuliah yang berhubungan dengan pembuatan es krim. Saya benar-benar memanfaatkan mata kuliah tersebut,” ujar Andromeda Sindoro, pemilik usaha Sweet Sundae Ice Cream, dilansir dari Tribunnews.

Untuk memulai bisnis ini, lokasi berjualan haruslah ramai dikunjungi orang, setidaknya 200 orang per hari. Lokasinya tidak harus di pusat pembelanjaan, yang terpenting adalah jaminan kebersihan.

Sementara untuk kebutuhan sewa tempat, Anda bisa terlebih dahulu menyewa ruangan dalam waktu pendek, sekitar tiga bulan. Hal ini untuk mengantisipasi bila lokasi tersebut sepi . Anda bisa mengembangkan usaha Anda dengan membangun pojok es krim di pusat-pusat perbelanjaan. Pengunjung mall seringkali mencari tempat enak untuk melepas lelah setelah berbelanja, pojok es krim ini bisa menjadi peluang bisnis yang menarik.

Banyaknya keuntungan dari berjualan es krim Diamond juga dirasakan oleh Mirza Akbar, seorang pendiri Yogya Ice Cream, mulai April 2008. Waktu itu ia masih berusia dua puluh tahun dan merupakan mahasiswa semester 4. Waktu mendirikannya, Mirza mendapatkan modal sebesar Rp40,7 juta dari orang tuanya. Modal tersebut ia peroleh dengan syarat ia tak memperoleh uang bulanan lagi setelahnya. Kemudian ia memulai usaha es krim dengan menggunakan tenda dengan ongkos sewa Rp300 ribu per tahun.

Sekarang Yogya Ice Cream memiliki tak kurang 120 freezer yang terdapat di berbagai restoran di Yogyakarta. Oleh karena itu Yogya Ice Cream mencatatkan omzet 300 juta setiap bulan bahkan lebih.
Sebagai informasi, umumnya es krim Diamond yang ada di pasaran dikemas dalam kemasan besar, yakni 8 liter. Satu ember kapasitas 8 liter tersebut dibanderol mulai dari Rp120 ribuan untuk varian rasa coklat, vanilla, strawberry, dan kopyor. Sementara untuk varian rasa durian, red bean, teh tarik, chocochips, dan rum raisin lebih mahal sekitar Rp190 ribuan per delapan liter.

Loading...