Jadi Alternatif Pemanjang Rambut, Shampo Kuda Caviar Dijual Mulai Harga Rp 50 Ribuan

Shampo - www.ebay.co.ukShampo - www.ebay.co.uk

Memiliki rambut yang panjang dan lebat menjadi dambaan setiap . Oleh sebab itu banyak bermunculan produk-produk yang diklaim mampu memanjangkan rambut, mulai dari produk masker rambut, hair tonic, hingga shampoo. Dari sekian banyak produk yang ada, shampo kuda menjadi produk yang cukup diminati oleh . Shampo kuda sendiri ada beragam dan merk-nya, mulai dari Mane N Tail hingga Caviar. yang dipatok untuk produk sampo kuda pun bervariasi.

Shampo kuda Caviar biasanya banyak dipilih oleh konsumen yang ingin lebih hemat. Pasalnya harga produk satu ini umumnya dipatok lebih murah dibandingkan Mane N Tail meskipun isinya lebih sedikit. Di pasaran shampo kuda Caviar produksi Australia dijual dengan harga berkisar antara Rp 50 ribuan hingga Rp 60 ribuan per botol isi 250 ml.

Shampoo kuda Caviar diklaim memiliki berbagai manfaat, misalnya saja membantu menumbuhkan rambut lebih cepat, mengurangi kadar di kepala, mencegah kebotakan, memperkuat akar rambut, memperbaiki kerusakan rambut, mengatasi rambut bercabang, memperbaiki rambut kering atau kusam, hingga mengatasi ketombe.

Produk shampoo kuda Caviar yang asli alias original pun kabarnya telah terdaftar di BPOM sehingga relatif aman digunakan dan tak menimbulkan samping. Selain shampoo, ada pula conditioner Caviar yang jika dibeli sepaket dengan shamponya maka harganya berkisar Rp 115 ribu.

Beberapa konsumen yang telah memiliki pengalaman menggunakan shampo Caviar pun umumnya memberikan testimoni yang cukup positif. “Rambut saya jadi nggak rontok lagi setelah keramas pakai sampo kuda. Awalnya nggak percaya sama sampo kuda, ternyata khasiatnya lumayan bagus,” ujar salah satu pengguna bernama Prayogi, seperti dilansir Liputan 6.

Meskipun produk shampo penyubur rambut ini diklaim cukup bagus, konsumen tetap saja harus berhati-hati dengan peredaran produk tiruan alias palsu dari shampo Caviar. Ciri shampo Caviar asli biasanya memiliki tutup berwarna silver yang terbuat dari aluminium, kemudian di bagian segel botol tertera tracking code (kode lacak) yang bisa dicek langsung orisinalitasnya melalui www.thecaviarshampoo.com. Jika produk yang dibeli palsu, maka produk tersebut tidak akan terdaftar di web Caviar.

Produk shampo Caviar dan conditioner biasanya bisa dibeli di toko atau supermarket yang menjual seperti Guardian atau Watsons. Sayangnya masih sulit untuk menemukan produk ini di mini market seperti Indomaret atau Alfamart.

Loading...