Diklaim Berkhasiat untuk Berbagai Penyakit, Apakah Bio Nerve Sudah Kantongi Izin BPOM?

Bio Nerve - www.bukalapak.comBio Nerve - www.bukalapak.com

kesehatan maupun yang beredar di Indonesia sudah semakin banyak jumlahnya. Oleh sebab itu, sebagai konsumen tetap harus cerdas dalam memilih dan memilah mana suplemen yang kira-kira aman dan memang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu ciri produk suplemen yang relatif aman dikonsumsi adalah produk yang telah mengantongi izin edar dari BPOM, misalnya seperti Bio Nerve.

Bio Nerve adalah produk yang didistribusikan oleh PT Bio Nerve Indonesia. Awalnya, produk herbal ini mengusung nama Bio Nerve. Namun, setelah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TR193437221, Bio Nerve berganti nama menjadi Bio Nervee. Meski mengalami pergantian nama, kandungan dan khasiat yang ditawarkan oleh produk ini tak banyak berubah dari sebelumnya. Harga produk Bio Nervee asli Rp350 ribu per botol isi 40 pil @550 mg.

Owner PT. Bio Nerve Indonesia Berjaya, Firdaus Nasution menjelaskan bahwa produk Bionerve adalah produk herbal yang terbuat dari berbagai ramuan alami seperti habbatussauda, madu yaman, buah tin, kurma ajwa, za’faran, dan delima. “Semua kompisisi Bio Nerve tersebut, berasal dari ramuan tradisional yang dijadikan dalam satu kapsul ajaib, yang dapat mengobati berbagai macam dan menambah daya tahan tubuh,” ungkapnya, seperti dikutip dari Harianhaluan.

Bionervee diklaim memiliki beragam manfaat, mulai dari mampu mengobati osteoporosis, sakit tulang, dan persendian, mengobati asam urat, hipertensi, tekanan darah tinggi, stroke, diabetes, sakit jantung, batuk, radang tenggorokan, merawat dan membersihkan paru-paru (terutama bagian pernapasan), asma, sinusitis, asam lambung, kurang berstamina, haid, membersihkan toksin pada ginjal, merawat masalah penglihatan, arthritis, hingga meningkatkan imun atau sistem kekebalan tubuh.

Stokis Bio Nervee Pasbar (Pasaman Barat), Gusman Muhammad menjelaskan jika ia siap melayani kebutuhan ketersediaan obat herbal tersebut dan berharap bisa membantu mengatasi keluhan penyakit yang dialami masyarakat. “Kita siap melayani kebutuhan masyarakat terkait kapsul ajaib ini, karena bukan saja ampuh mengatasi penyakit yang berhubungan dengan dan persendian, akan tetapi juga bisa untuk mengatasi penyakit lainnya seperti, diabetes, asam lambung, paru-paru, jantung serta darah tinggi dan penyakit yang berhubungan dengan wanita,” pungkasnya.

Loading...