Isi Lebih Banyak, Harga Sabun Cair Lifebuoy 1000ml Rp 240 Ribuan

Sabun - www.vemale.comSabun - www.vemale.com

Setiap orang memang memiliki preferensinya masing-masing untuk urusan mandi. Ada yang lebih suka menggunakan sabun batangan karena harganya lebih murah, namun ada pula yang lebih menyukai sabun cair karena dinilai lebih higienis untuk dipakai bersama. Dari sekian banyak brand, Lifebuoy menyediakan sabun batang dan cair dengan yang terjangkau.

Lifebuoy memiliki beberapa varian sabun mandi cair alias body wash, antara lain Sabun Cair Total 10 Kuman Melindungi, Sabun Cair Mild Care, Cool Fresh, Nature Pure, dan Lemon Fresh. Sabun cair Lifebuoy ini biasanya tersedia dalam kemasan botol isi 100 ml, 300 ml, 500 ml, hingga 1.000 ml (1 liter). Harga sabun cair Lifebuoy 100 ml Rp 9.500, 300 ml mulai Rp 20 ribuan, botol pump isi 500 ml Rp 39.000, dan 1000 ml harganya Rp 240 ribuan.

Selain kemasan botol, Lifebuoy juga menyediakan kemasan refill atau isi ulang berbentuk pouch yang terdiri dari ukuran 250 ml, 450 ml, hingga 900 ml. Harga refill sabun cair Lifebuoy kemasan 250 ml sekitar Rp 15.500, 450 ml Rp 24.900, dan 900 ml Rp 35.500.

Sabun cair Lifebuoy sangat mudah ditemui di berbagai pusat perbelanjaan seperti supermarket Giant, Hypermart, Carrefour, Superindo, hingga mini market seperti Alfamart dan Indomaret. Masing-masing biasanya menawarkan potongan harga yang cukup menarik.

Tak hanya mengeluarkan produk sabun cair, Lifebuoy juga memiliki varian sabun mandi berbentuk konsentrat yang diklaim cukup hemat karena penggunaan hanya 1 tetes saja. “Salah satu hal yang diinginkan oleh para ibu konsumen Lifebuoy adalah sebuah sabun mandi yang dapat menghadirkan pengalaman mandi yang menyegarkan bagi anak, sekaligus membersihkan dan melindungi tubuh dari kuman. Hal ini disebabkan, karena para ibu sering menghadapi tantangan anak yang susah mandi dengan berbagai alasan, sehingga ibu perlu menciptakan berbagai cara kreatif dan menyenangkan untuk mengajak anak mandi,” kata Indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy, seperti dilansir Republika.

Menurut Unilever, sekitar 89% konsumen mendambakan sabun yang memiliki wangi segar, busa melimpah, dan juga bisa melindungi tubuh, serta dapat dibilas dengan mudah. “Saat ini, sabun yang tersedia di pasaran adalah sabun cair dan sabun batang dengan kelebihan masing-masing, namun belum dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen tersebut sehingga banyak yang membeli sabun cair dan sabun batang pada saat yang bersamaan untuk mendapatkan yang diinginkan,” ungkap Indri.

Sabun gel konsentrat Lifebuoy tersedia 2 varian dan dikemas dalam tube agar lebih higienis dan tak mudah tumpah. Harga sabun gel konsentrat Lifebuoy pun dipatok lebih mahal dibanding varian sabun cair, yakni sekitar Rp 20 ribu per 100 ml.

Loading...