Isi Lebih Banyak, Harga Coklat Cadbury Kemasan Toples Mulai Rp 100 Ribuan

Coklat Cadbury - khazanah.republika.co.idCoklat Cadbury - khazanah.republika.co.id

coklat di Indonesia ada banyak ragam dan mereknya. Salah satu merek yang mungkin sudah tak asing lagi di telinga adalah Cadbury. Cadbury memiliki bermacam-macam cokelat yang dan dijadikan cemilan oleh banyak konsumen di Tanah .

“Cokelat telah berkembang menjadi salah satu camilan favorit pilihan di Indonesia dengan pangsa mencapai USD 776 juta atau sekitar Rp 10 triliun yang memosisikannya sebagai kategori camilan terbesar keempat setelah biskuit, pastry, dan permen,” kata Presiden Direktur Mondelez Indonesia Sachin Prasad, seperti dilansir Sindo.

Di antara sederet produsen cokelat yang ada, Cadbury termasuk brand yang rutin merilis produk terbaru. Misalnya saja beberapa tahun lalu Mondelez meluncurkan coklat Cadbury Dairy Milk Oreo yang punya cita unik karena dipadukan dengan biskuit Oreo. “Peluncuran Cadbury Dairy Milk Oreo mengukuhkan komitmen Mondelez International untuk terus mengembangkan segmen cokelat serta memperkuat posisinya di kategori cokelat di Indonesia,” ungkap Prasad.

Menurut riset yang dilakukan Mondelez International di Asia Tenggara beberapa waktu lalu, para konsumen ternyata bukan hanya mempedulikan soal rasa, tetapi juga kemasan yang menarik, serta tekstur yang unik ketika mengonsumsi cokelat Cadbury. Bahkan konsumen rupanya juga penasaran dengan perpaduan rasa yang dihasilkan dari 2 rasa atau lebih.

“Setelah melihat hasil riset yang telah diadakan beberapa waktu lalu, Mondelez International berinovasi untuk menjawab permintaan konsumen dengan menggabungkan dua brand ikonik milik Mondelez, yaitu cokelat susu Cadbury dan biskuit Oreo dalam Cadbury Dairy Milk Oreo. Melihat kesuksesan Cadbury Dairy Milk Oreo di lebih dari 25 negara, kini penggemar cokelat Indonesia juga dapat menikmati perpaduan cokelat susu dan biskuit dengan krim vanila dalam satu kemasan,” ucap Vikram Karwal, Associate Director Chocolate SEA, Mondelez International.

Seperti diketahui, coklat Cadbury bukan hanya dikemas dalam kemasan plastik saja, tetapi juga hadir dalam kemasan toples. Adapun coklat Cadbury Dairy Milk toples isi 100 pcs dijual dengan sekitar Rp 110 ribuan hingga Rp 130 ribuan di .

Loading...