Ingin Transfer Uang ke Bank Lain? Segini Minimal Transfer dari Rekening BCA

Transfer Rekening BCA - www.infoperbankan.comTransfer Rekening BCA - www.infoperbankan.com

Memiliki di memang menawarkan beragam . Selain dapat memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi ke sesama rekening bank yang bersangkutan, nasabah juga bisa melakukan ke bank lain. Di Bank Central Asia (BCA) misalnya, nasabah tidak akan dikenai biaya apapun saat mentransfer dana ke sesama pemilik rekening BCA, sedangkan antar bank akan dikenai tarif sebesar Rp 6.500 yang langsung dipotong dari saldo rekening nasabah. Adapun minimal uang yang dapat ditransfer dari rekening BCA ke bank lain adalah mulai Rp 10.000.

Ketentuan minimum transfer sejumlah Rp 10.000 dari BCA ke bank lain itu berlaku untuk transaksi yang dilakukan melalui internet banking (KlikBCA), SMS banking, dan mobile banking (m-BCA). Sedangkan minimal transfer ke bank lain melalui ATM BCA nominalnya adalah dari Rp 50.000. Sementara itu, limit atau batas transfer BCA ke bank lain bisa berbeda-beda, tergantung kartu debit atau ATM nasabah. Misalnya saja untuk kartu debit BCA Blue besaran limit transfer antar bank adalah Rp 10 juta, Gold sebesar Rp 15 juta, Platinum Rp 25 juta, dan Tapres sebesar Rp 15 juta per hari.

Berkat dukungan inovasi yang dilakukan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi , PT Bank Central Asia Tbk belum lama ini baru saja meraih penghargaan untuk yang keempat kalinya dalam ajang FinanceAsia Country Awards for Achievement 2019. Menurut Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, keunggulan sistem pembayaran yang canggih dan inovatif menjadi kunci sukses BCA.

“Mencermati kebutuhan nasabah yang saat ini akrab dengan digital, maka BCA terus bergerilya memenuhi kebutuhan transaksi perbankan nasabah dengan berfokus pada pengembangan digital banking,” kata Jahja, seperti dilansir Sindonews.

Lebih lanjut Jahja memaparkan, sebanyak 98% transaksi di BCA didominasi oleh transaksi digital. Jika dirinci, total transaksi pada tahun 2018 lalu yang mencapai Rp 6.700 triliun, sekitar 98%-nya berasal dari transaksi digital. Pasalnya hampir seluruh transaksi perbankan di BCA bisa dilakukan secara digital, misalnya fitur terbaru pada BCA Mobile yang baru dirilis pada Februari lalu, BCA Keyboard.

BCA juga melakukan transformasi perbankan digital melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran non tunai, antara lain Flazz BCA, Sakuku, dan fitur-fitur seperti QRku, OneKlik BCA, BCA Keyboard, dan Buka Rekening Online.

Loading...