Inez Precious Powdery Cake Mistyrose, Bedak Padat yang Diklaim Cocok untuk Kulit Putih

Inez Precious Powdery Cake Mistyrose - www.tokopedia.comInez Precious Powdery Cake Mistyrose - www.tokopedia.com

Memilih yang cocok untuk dan warna kulit memang bukan hal yang mudah. Selain melirik brand-brand luar negeri, tak ada salahnya mempertimbangkan seperti Inez Cosmetics yang memiliki koleksi bedak yang diklaim berkualitas dan bagus untuk wajah, salah satunya Precious Powdery Cake. Inez Cosmetics Precious Powdery Cake adalah paduan alas bedak (foundation) dan bedak padat yang diklaim diperkaya dengan Mulberry Extract untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah. Inez Cosmetics Precious Powdery Cake juga dilengkapi A dan E yang dapat berfungsi sebagai anti oksidan sekaligus menjaga kelembapan kulit wajah.

Selain itu, Inez Cosmetics Precious Powdery Cake juga diklaim diperkaya bahan-bahan natural yang berfungsi sebagai emolien, yakni Sunflower Seed Oil, Corn Oil, Sesame Seed Oil, Macadamia Oil, dan Olive Fruit Oil, serta kandungan UV protection-nya juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Inez Cosmetics Precious Powdery Cake memiliki beberapa pilihan shades atau warna, antara lain 01 Natural, 03 Mistyrose, 04 Deep Peach, 05 Cashmere, 07 Burly Wood, 08 Quincy, 09 Ivory, dan 10 Beige. Kedelapan shade warna tersebut bisa disesuaikan dengan warna kulit para konsumennya, entah bagi yang berjenis kulit kuning langsat, putih, hingga sawo matang. Inez Cosmetics Precious Powdery Cake pun relatif murah hanya berkisar Rp 72 ribu, namun jika sedang diskon harganya bisa dibanderol lebih murah sekitar Rp 55.500 saja.

Dari sekian shades warna Inez Cosmetics Precious Powdery Cake, varian No 03 Mistyrose termasuk yang paling disukai oleh para wanita, khususnya mereka yang berkulit fair atau cerah. “Bagi Anda yang memiliki kulit berwarna putih, Anda bisa memilih bedak dengan warna putih atau Mistyrose,” demikian bunyi anjuran salah satu penjual bedak padat Inez Cosmetics Precious Powdery Cake.

Menurut review dari beberapa yang pernah mencoba produk Inez Cosmetics Precious Powdery Cake 03 Mistyrose, rata-rata suka dengan hasil akhir dan warna yang dihasilkan dari bedak satu ini. “Aku pakai TWC Inez yang Misty Rose. Emang nggak ‘cakey’ kalau dipakai basah (dengan spons/puff setengah basah). Kulitku suka tiba-tiba kering, tapi TWC Inez hasilnya lembap. Setelah pakai TWC Inez aku semprot Evian Mineral Spray, terus aku tepuk-tepuk. Dipakai sebelum TWC juga bisa,” kata salah satu .

Loading...