Identik Dengan Sajian Mi Kekinian, Harga Menu Warunk Upnormal Semarang Mulai Rp6 Ribuan

Harga, menu, Warunk Upnormal, Semarang, alamat, bahan, mie, instan, Indomie, makanan, minuman, kopi, greentea, roti, bakar, panggang, konsep, tempat, makan, restoran, anak muda, wifi, permainan, uno, board, game, cafe, pelanggan, frappe, warung, ide, Yogyakarta, Surabaya, cabang, sajianKeramaian pengunjung Warunk Upnormal Semarang (instagram: @shorts_man)

Dunia kuliner memang tak pernah sepi. Kian hari kian banyak resto maupun baru yang bermunculan. Salah satu cara yang diterapkan pelaku kuliner dalam menarik minat pelanggan adalah menghadirkan suasana atau yang unik di dalam cafe maupun restonya. Seperti halnya Warunk Upnormal yang saat ini sudah hadir di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Kota .

Warunk Upnormal sendiri merupakan yang memiliki konsep awal serupa dengan -warung lainnya, yaitu menyajikan menu kopi dan Indomie. Namun Warunk Upnormal ini membuat inovasi menu Indomie yang berbeda. Selain aneka kreasi mie dan kopi, di warung ini juga menyediakan aneka roti bakar hingga susu murni.

Dengan konsep yang unik, menjadikan tempat makan ini buruan pengunjung. Bisa dikatakan Warunk Upnormal merupakan tempat favorit anak muda. Karena selain dapat menikmati sajian makan dan minum yang nikmat, pelanggan juga dimanjakan dengan adanya fasilitas koneksi internet gratis (WiFi), hingga memiliki konsep board game cafe yang menyediakan beberapa permainan seperti bermain kartu dan Uno Stacko.

“Pendiri sekaligus pemilik Warunk Upnormal memiliki ide untuk menghadirkan menu mie instan dan kopi yang disajikan di sebuah warung yang naik kelas (Upnormal). Maka terciptalah cafe yang memiliki sajian makanan yang biasa ditemui di warung, namun disajikan di sebuah tempat yang memiliki suasana yang kekinian,” ujar Cindy Alvionita, Public Relation CPR Group yang membawahi Warunk Upnormal.

Beberapa menu makanan berbahan dasar mi instan tersedia di Warunk Upnormal Semarang, yang beralamat di Jalan Menteri Supeno No.10, Mugassari. Mulai dari menu Indomie goreng biasa seharga Rp6.500, hingga Indomie Soto Samin with Daging Kambing Muda (Rebus) yang dibanderol dengan harga Rp25.500. Terdapat juga menu yang diberikan sentuhan resep nusantara pada setiap cabang.

Selain cabang di Semarang, Warunk Upnormal juga hadir di Jakarta, Malang, Surabaya, Makassar, Palembang, Yogyakarta, hingga Batam. Maka bukan hal aneh ketika ke depannya ada beberapa menu Warunk Upnormal yang dikombinasikan dengan sentuhan khas tiap daerah, seperti pada cabang Yogyakarta yang mengeluarkan menu Mi Jawa, dan tidak ada di cabang lainnya.

“Di Warunk Upnormal, para pelanggan tak hanya dapat menikmati sajian kreasi Indomie saja, namun juga dapat menikmati roti panggang dengan beragam pilihan powder seperti green tea, banana, taro, milo, cokelat, keju, telur dan kornet hingga butter,” lanjut Cindy.

Roti panggang khas Upnormal memiliki tekstur spesial yakni crunchy dan lembut di saat bersamaan karena menggunakan panggangan khusus dan disajikan hangat. Selain itu, roti bakar yang terdapat di ini memiliki warna yang cerah dipadukan dengan taro manis yang unik.

Sedangkan untuk minuman, pengunjung bisa mencoba beragam pilihan penyajian kopi yang dibuat menggunakan biji kopi dari Tanah Gayo Aceh, seperti latte, cappuccino, iced, hingga frappe. Serta terdapat menu minuman yang manis, dingin, dan segar seperti Ice Lychee Upnormal, Ice Anggur Upnormal, dan Ice Jeruk Upnormal.

Loading...