Hotel Kelas Atas di Batu, Harga Sewa Kamar Klub Bunga Mulai Rp900 Ribuan

Klub Bunga - www.booking.comKlub Bunga - www.booking.com

Sebagai kota wisata, tidak sulit rasanya menemukan yang berkualitas ketika melakukan kunjungan ke Kota Batu. Salah satu yang cukup di kalangan wisatawan, terutama yang berkantong tebal, adalah Klub Bunga Butik Resort Hotel. Mematok sewa mulai Rp900 ribuan hingga Rp2 jutaan untuk tipe , hotel ini sering dijadikan lokasi gathering atau institusi, serta kerap menghadirkan -promo yang menarik.

Pada Agustus hingga Desember 2017 lalu misalnya, bekerja sama dengan Jawa Timur Group dan beberapa penginapan seperti Hotel Pondok Inn dan Pondok Jatim Park, Klub Bunga Butik Resort Hotel menyediakan promo paket tiga hari dua malam dengan harga Rp1.125.000. Selain bisa menginap di hotel, paket ini juga menyediakan tiket masuk ke delapan objek wisata, termasuk Jatim Park 1, Jatim Park 2, Predator Fun Park, serta Museum Angkut dan Batu Night Spectacular.

“Paket ini namanya 3H2M, termasuk seluruh park, seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Predator Fun Park, Museum Angkut, Museum Tubuh, BNS, dan Eco Green Park,” kata Manager Marketing dan Public Relation Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto, saat promo. “Harganya untuk Klub Bunga Butik Resort Rp1.125.000, lalu Hotel Pohon Inn Rp995.000, dan Pondok Jatim Park Rp720.000.”

Kemudian, di malam Tahun Baru kemarin, hotel ini juga tidak ketinggalan menggelar acara pergantian tahun yang mengusung konsep Monochrome Sensation. Dengan tema tersebut, Klub Bunga Butik Resort Hotel menghadirkan konsep black and white, dan hampir semua ornamen dan pakaian staf dan pegawai bernuansa hitam putih khas zaman dulu.

“Black ini kami ibaratkan sesuatu yang negatif, sedangkan White menggambarkan hal yang positif,” ungkap Marketing Manager Hotel, NS Faried. “Di bisnis, ada positif dan negatif. Tetapi, dengan konsep ini, kami berharap di tahun 2018, aura positif yang lebih dominan. Artinya, boleh bersaing, tetapi persaingan tersebut harus dilakukan secara terbuka dan sehat.”

Klub Bunga Butik Resort Hotel sendiri telah menyediakan total 114 kamar yang tersebar di empat lantai dengan fasilitas kelas atas, termasuk AC, televisi dengan saluran internasional, area tempat duduk, lemari es, hingga kamar mandi pribadi plus shower. Kamar paling murah adalah tipe Superior dengan tarif mulai Rp900 ribu hingga Rp1.450.000 per malam, sedangkan kamar paling mahal adalah President Suite dengan tarif inap Rp2 juta sampai Rp2,5 jutaan per malam.

Loading...