Hore, Harga Perawatan di Airin Beauty Care Sedang Diskon 60% Selama Mei 2018!

Beauty CareBeauty Care

Airin Beauty Care termasuk salah satu modern yang menawarkan serangkaian perawatan dan dengan terkini. Klinik satu ini diklaim menyediakan perawatan aman tanpa efek samping, teruji klinis, serta didampingi oleh , apoteker, farmasi, dan beautician yang terlatih dan tersertifikasi. Saat ini Airin telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di daerah Kopo, Antapani dan Sukajadi Bandung, hingga Cimahi.

Airin Beauty Care menyediakan beragam jenis treatment untuk mengatasi sejumlah permasalahan wajah, mulai dari Venus Viva, Intraceutical, Micro Athena, BTL Exilis Ultra, Photo Dynamic Therapy (PDT), Intense Pulsed Light (IPL), Radiofrekuensi, Laser ND YAG, HIFU, Chemical Peeling, Laser VBeam, Hollywood Derma Facial, Golden Thermage, Radiance Meso, Facial Regular, Laser Fractional CO2, Oxy Micro Bubble, Dermaroller, Tattoo Laser, Black Laser, Elektrocauter, Oxy Hidro Dermabration (OHD), Mesotherapy with Needle, hingga Mikrodermabrasi.

Jika dibandingkan dengan klinik-klinik kecantikan pada umumnya, perawatan di Airin Beauty Care bisa dibilang cukup murah. Bahkan selama bulan Mei 2018 ini Airin Beauty Care menyelenggarakan diskon hingga 60% untuk treatment di klinik.

Sebagai contoh untuk perawatan IPL yang biasanya dipatok Rp 400 ribu kini didiskon menjadi Rp 200 ribu saja, kemudian treatment Laser ND YAG diskon dari Rp 650 ribu menjadi Rp 455 ribu, Black Laser diskon dari Rp 600 ribu jadi Rp 480 ribu, Micro + IPL harganya dipotong dari Rp 625 ribu menjadi Rp 250 ribu, dan tarif perawatan Facial Acne + IPL Acne dipotong dari Rp 304 ribu menjadi Rp 306 ribu. Cukup terjangkau bukan? Promo berlaku mulai tanggal 1-31 Mei 2018 dan bisa dinikmati oleh pasien member dan non member di seluruh cabang klinik Airin.

Salah seorang artis cantik, Chelsea Olivia pun bahkan mengaku senang melakukan perawatan di Airin Beauty Care. Ketika sedang hamil beberapa waktu lalu, Chelsea rutin melakukan treatment Hidro Oxygen Micro dan Totok Aura Batu Giok. “Karena lagi hamil aku pun harus hati-hati banget pilih treatment, treatment ini aman karena alatnya cuman ngevacum dan setelah itu air oksigen di-infuse ke kulit. Tanpa ada radiasi yang berbahaya ke janin. Treatmentnya bikin kulit fresh banget,” ujar Chelsea di akun Instagram-nya.

Loading...