Bikin Kulit Lebih Glowing, Berapa Harga Perawatan Hollywood Peel di Dermaster?

Ilustrasi: perawatan kecantikan (sumber: healthline.com)Ilustrasi: perawatan kecantikan (sumber: healthline.com)

Perawatan atau skin treatment rupanya telah menjadi salah satu kebutuhan utama, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan. Tak melulu didominasi kaum , beberapa pria bahkan sudah banyak yang rutin melakukan perawatan. Alhasil klinik-klinik kecantikan baru pun terus bermunculan. Bahkan beauty clinic seperti Dermaster Indonesia menjadi salah satu klinik kecantikan langganan artis. Ada beragam jenis treatment yang ditawarkan dengan variatif, mulai dari Korean Peel, Platelet Rich Plasma (PRP), Hollywood Peel, tanam benang, Platinum Whitening Infusion, Pico Derma, Acne and Scar, hingga botox.

Sebagai informasi, untuk jenis perawatan peeling dikenai mulai Rp510 ribu, Korean Peel Rp880 ribu, PRP mulai Rp3.025.000, hingga Hollywood Peel dibanderol dengan harga mulai Rp2,25 jutaan per sekali treatment. Berbeda dengan peeling biasa, Hollywood Peel menggunakan water base yang mengandung serum anti-aging untuk kulit normal dan serum untuk kulit yang berjerawat.

Tindakan Hollywood Peel berupa pengangkatan komedo, mengangkat sel kulit mati secara keseluruhan sekaligus memberi nutrisi pada , mencerahkan kulit, sehingga diklaim menjadi lebih glowing dan lebih sehat. Menariknya, treatment Hollywood Peel tidak menimbulkan rasa nyeri dan tidak butuh waktu lama, sehingga bisa dilakukan di sela-sela jam istirahat kantor.

Kapabilitas Dermaster di dunia kecantikan pun telah diakui oleh banyak pihak. Hal ini dibuktikan lewat beberapa penghargaan yang diberikan dari hasil survei yang dilakukan oleh Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti SurveiOne, Success Research, dan Tran N Co. Penghargaan tersebut di antaranya Perawatan Filler Berbahan Agar-Agar Pertama di Indonesia 2019 dari Info Brand, Rising Star Aesthetic & Antiaging Doctor 2019 by Cosmobeaute 2019, dan masih banyak lagi.

“Penghargaan yang didapatkan oleh Dermaster dikarenakan hasil kerja sama tim yang solid, yang berpengalaman, yang aman dan teruji, pelayanan yang baik, dan tentunya support dari rekan dan para public figure Indonesia yang telah bekerja sama dengan Dermaster yang jumlahnya mencapai ratusan terdiri dari artis, youtuber, selebgram, atlet, penyanyi, dan kategori public figure lainnya. Dari beberapa hal itu kita bisa mendapatkan penghargaan,” kata Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan, seperti dilansir Bisnis.

Loading...