Hati-Hati Dengan Yang Palsu, Harga Bedak 88 Asli Berkisar Rp 200 Ribuan

Harga Bedak 88 Asli

Penggemar kosmetik tentunya sudah tak asing lagi dengan Ver 88 Bounce Up Pact. asli ini tak hanya populer di dan Korea Selatan saja, tetapi gaungnya juga telah sampai ke Indonesia. Terlepas dari bedaknya yang relatif lebih mahal dibandingkan merk-merk , para wanita Indonesia cukup menyukai bedak yang dikenal multifungsi ini.

Bedak 88 bisa menjadi base make-up, foundation, concealer, sekaligus sunscreen atau tabir surya. Itulah yang menyebabkan harga bedak 88 yang asli bisa mencapai ratusan ribu . Beberapa distributor biasanya menjual bedak 88 asli dengan harga sekitar Rp 215 ribuan. Namun jika sedang diskon harganya bisa dipangkas menjadi Rp 195 ribuan saja.

Bedak 88 menawarkan sejumlah kelebihan seperti diklaim mengandung SPF50 yang dapat melindungi dari sinar UV, formulanya waterproof dan smudge proof sehingga tidak mudah luntur, memiliki hasil yang silky namun tidak berminyak, memiliki kemampuan untuk menyerap minyak berlebih sehingga diklaim cocok dipakai untuk kulit berminyak, serta mampu menutupi ketidaksempurnaan pada kulit.

Beberapa yang pernah mencoba produk bedak buatan Thailand ini rata-rata memberikan testimoni atau review yang cukup positif. “Hasilnya bagus banget. Cocok banget buat aku karena aku paling malas pakai foundation, jadi sekarang tinggal pakai bedak ini aja udah nutupin banget dan glowing gitu,” ujar salah satu .

Meski demikian ada pula yang mengatakan bahwa bedak ini lebih cocok untuk mereka yang berkulit putih, sebab jika dipakai oleh orang-orang dengan kulit sawo matang kabarnya membuat wajah terlihat seperti memakai topeng. “Bedak ini hanya cocok untuk kulit fair (seperti Jepang dan Korea), kalau untuk kulit gelap jangan coba-coba nanti jadinya kayak topeng. Kalau untuk ketahanan emang oke, kena keringat pun susah luntur. Jadi pertimbangkan lagi kulit,” sahut yang lain.

Namun sebelum membeli bedak 88 tampaknya konsumen harus lebih jeli. Pasalnya kini banyak beredar bedak 88 palsu alias KW yang harganya jauh lebih murah namun konon memiliki efek berbahaya untuk kesehatan. Bedak 88 yang original dengan kemasan terbaru kabarnya memiliki ciri-ciri khusus seperti memiliki logo ver88 timbul dan mengkilap, sudut kanan atas terdapat logo dan tulisan eighty eight, ada sticker Blogger, di belakang kemasan ada logo eighty eight, dan pack bagian dalam bedak berwarna hitam.

Loading...