Harganya Cukup Mahal, Jafra Royal Jelly Eye Concentrate Capsules Mendapat Review Positif

Jafra Royal JellyJafra Royal Jelly

Memiliki mata yang berkantung dan kerutan atau garis halus di sekitarnya mungkin menjadi salah satu hal yang mengganggu penampilan. tersebut dapat dikurangi dengan melakukan perawatan, seperti menggunakan krim mata atau serum mata.

Beberapa produk serum mata yang tersedia mungkin tidak semuanya dapat memberikan hasil sesuai keinginan. Tetapi, tidak ada salahnya Anda mencoba. Salah satu dari sekian banyak produk untuk mata yaitu Jafra Royal Jelly Eye Concentrate Capsules. Produk ini bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas di sekitar mata agar tampak muda. Harganya terbilang cukup mahal, yaitu US$ 46.00 atau sekitar Rp 624.376.

Berdasarkan beberapa review dari pengguna, mereka mengatakan bahwa area sekitar mata menjadi terasa lembut dan kencang setelah pemakaian beberapa hari. Walaupun kerutan di sekitar mata masih ada, tetapi serum tersebut mengurangi tampilan mata sembab dan juga lingkaran hitam di bawah mata.

Ada beberapa kandungan di dalam produk serum mata dari Jafra, salah satunya adalah Royal Jelly. Kandungan tersebut dipercaya mampu mengoptimalkan vitalitas kulit serta membuat kulit terlihat lebih muda dan bercahaya.

“Royal jelly sudah terkenal karena pada dasarnya royal jelly dikhususkan untuk ratu lebah jadi harus menggunakan terbaik,”kata Troy Fridatama, Marketing Manager JAFRA .

Ia menjelaskan bahwa para peneliti di Jafra menemukan royal jelly yang dikombinasi dengan Sirtuin Activators, Cellspan Complex dan Antionx PhytoNutrient Blend dapat mengurangi efek radikal bebas sehingga membuat kulit berkilau.

Royal jelly itu dibagi menjadi beberapa macam. Pertama, royal jelly campur susu berbentuk balsam untuk menyegarkan kulit. Ada juga royal jelly khusus untuk melembabkan, melenturkan dan memperindah kulit, dan serum royal jelly yang mengencangkan kulit.

Khusus untuk serum, menurut Troy, penggunaan produk hanya boleh selama 28 hari pemakaian untuk awal, karena kulit akan regenerasi setiap bulan selama 28 hari. Setelah itu, kalau ingin menggunakan lagi, harus menunggu tiga bulan.

“Jika setelah penggunaan serum 28 hari ada yang ingin menggunakannya lagi, maaf saja tidak bisa. Nanti setelah 3 bulan setelah kulit muka kembali beregenerasi, kami akan membolehkan penggunaannya kembali,” lanjutnya.

Menurut Troy, produk Jafra tersebut sudah diuji secara klinis dan juga terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sehingga, Anda tidak perlu khawatir karena pengujian yang dilakukan terhadap kulit juga melibatkan semua ras yang ada di seluruh .

Perawatan mata, baik menggunakan krim ataupun serum biasanya dilakukan pada saat malam hari, menjelang tidur. Pasalnya, kandungan pada setiap produk menyesuaikan dengan kondisi dan aktivitas pada pagi ataupun malam hari. Seperti penggunaan krim atau serum mata pada malam hari, dapat membantu mengatasi masalah mata panda, kantung mata, ataupun adanya garis halus di sekitar mata.

Loading...