Membantu Pertumbuhan & Meningkatkan Imun, Segini Harga Zevit Grow di Apotik

Ilustrasi: mengukur tinggi badan (sumber: dailymail.co.uk)Ilustrasi: mengukur tinggi badan (sumber: dailymail.co.uk)

dan vitamin di Indonesia cukup luas. Di tengah pandemi -19 seperti saat ini, produk-produk yang diklaim mampu meningkatkan imun dan juga menambah stamina tubuh rupanya banyak diminati. Tak heran jika produk seperti Zevit Grow di apotik laris-manis. Zevit Grow yang terjangkau dan manfaatnya yang baik untuk kesehatan membuat produk ini diminati oleh konsumen.

“Zevit Grow adalah multivitamin yang tepat untuk membantu memenuhi kebutuhan akan vitamin dan mineral yang penting dalam masa pertumbuhan. Zevit Grow mengandung Calcium, Vitamin D, Zinc, Vitamin C dan vitamin mineral lain yang berfungsi untuk membantu proses pertumbuhan terutama pada masa ,” demikian klaim Zevit Grow.

Zevit Grow tersedia dalam beberapa , yakni Zevit Grow sachet effervescent, Zevit Grow tablet strip 8s, Zevit C Grow tab strip 4s, hingga Zevit C Grow botol 50’s. Adapun harga Zevit Grow 1 strip isi 8 kaplet dibanderol sekitar Rp16.000, Zevit Grow sachet 5 pcs Rp6 ribu, Zevit Grow sachet 4 pcs Rp7 ribuan, Zevit Grow box 6 pcs Rp47 ribuan, hingga Zevit C Grow Botol 50’s dijual seharga Rp195 ribuan.

Produk besutan Tempo Scan Group ini diklaim memiliki sejumlah manfaat, mulai dari membantu menambah tinggi badan secara optimal pada masa pertumbuhan, meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan tulang, menurunkan kadar kolesterol, mencegah rambut rontok, hingga memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada masa remaja.

Multivitamin yang tersedia dalam bentuk serbuk dan kaplet ini diklaim mengandung berbagai vitamin yang lengkap, seperti vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, kalsium pantotenat, nikotinamid, vitamin E, vitamin C, tembaga, dan juga zink.

Zevit Grow kaplet dapat diminum dengan dosis sehari 1-2 kaplet setelah makan. Sedangkan untuk Zevit Grow serbuk diminum sebanyak 1-2 kali sehari 1 sachet, dilarutkan dalam 200 ml air dan dikonsumsi bersamaan dengan makan. Produk Zevit Grow dapat ditemui dengan mudah di berbagai toko obat, apotik, maupun pusat-pusat perbelanjaan.

Loading...