Tawarkan Akomodasi Villa di Puncak, Segini Harga Wisma Kompas Gramedia Pacet

Wisma Kompas GramediaWisma Kompas Gramedia - wismakompasgramedia.com

Selain berkutat dengan penerbitan dan publikasi, Kompas ternyata juga mengelola sarana berupa dan bungalow yang berada di Puncak, Jawa Barat. Di Wisma Kompas Gramedia Pacet seluas 3 hektare, para pengunjung bisa menikmati kesejukan hawa pegunungan Puncak sekaligus melepas penat. Villa Kompas Gramedia Puncak pun relatif terjangkau. Publish rate yang dipatok berkisar mulai Rp420 ribu hingga Rp2,1 juta saat weekday, tergantung tipe kamarnya.

Terdapat beberapa tipe akomodasi yang disediakan oleh Wisma Kompas Gramedia mulai dari tipe Eboni dengan 1 atau 2 kamar, Cendana dan Cemara yang berupa bungalow 2 kamar tidur. Lalu ada Damar, Jati, Meranti, dan Pinus yang merupakan bungalow 3 kamar, Gaharu dan Kepel berupa bungalow 4 kamar, Akasia dan Damar indah yang menyuguhkan 5 kamar, hingga bungalow berukuran besar yang terdiri dari 8 kamar tidur untuk rombongan.

“Wisma KG Pacet ini luasnya kurang lebih tiga hektar. Tamannya cukup luas, dengan kapasitas yang kami miliki adalah 59 kamar yang terdiri dari standar yang berupa , dan standar bungalow,” kata Ayi Suwandi, staf marketing Wisma KG Pacet, seperti dilansir Kompasiana.

“Untuk standar bed terpasang, masing-masing ada dua tempat tidur, sehingga bisa mencapai 119 orang. Apabila ada rombongan yang melakukan gathering, dan asumsinya ditambah extra bed, maka bisa sampai maksimal 200 orang,” imbuh Ayi.

Jika publish rate untuk akomodasi setara hotel 1 kamar mencapai Rp400 ribu, maka untuk harga atau di sejumlah agen travel online ternyata bisa lebih murah, hanya sekitar Rp286 ribu saja untuk akomodasi tipe Eboni dengan 1 kamar tidur. Setiap kamar di Villa Kompas Gramedia Puncak ditunjang fasilitas LED TV, telepon, ranjang yang nyaman, air panas, welcome drink, hingga ruang pertemuan, wifi, tempat olahraga, dan juga playground.

“Dulu, ada lapangan tenis, tetapi karena jarang dipergunakan, maka diubahlah menjadi lapangan futsal outdoor yang justru lebih sering dipergunakan. Jogging track tidak disediakan secara spesifik, tetapi biasanya para tamu berkeliling di sekitar lingkungan area -taman yang luas, sejuk, nyaman, dan asri. Ada juga fasilitas penyewaan sepeda untuk berkeliling di sekitar area Wisma KG,” pungkasnya.

Loading...