Harga Terjangkau, Wisma Tugu Termasuk Akomodasi Favorit Keluarga di Puncak

Wisma Tugu Depag di PuncakWisma Tugu Depag di Puncak - penginapan.net

Mencari di kawasan Puncak, , memang bukan perkara yang sulit. Setiap sudut sudah dipenuhi dengan beragam tipe , mulai dari penginapan kelas melati, guest house, homestay, villa, resort, hingga hotel berbintang. Nah, bagi yang ingin menginap di tempat yang cukup nyaman tetapi dengan harga terjangkau, mungkin bisa mencoba bermalam di Wisma Tugu.

Wisma Tugu Departemen (Depag) adalah sebuah sarana akomodasi yang dikelola oleh Kementerian (Kemenag). Wisma Tugu Depag beralamat di Jalan Raya Puncak Km. 85, Ds. Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Wisma satu ini menawarkan sekitar 56 unit , lengkap dengan sarana penunjang seperti ruang sidang, ruang makan, kolam renang, hingga area parkir kendaraan yang luas.

atau biaya sewa kamar di Wisma Tugu Puncak cukup variatif, tergantung tipe kamar yang dipilih. Misalnya saja untuk villa 3 kamar tidur disewakan dengan harga sekitar Rp300 ribuan hingga Rp450 ribuan per malam, villa 2 kamar harganya Rp250 ribu per malam, villa 5 kamar Rp660-700 ribuan, dan yang satu kamar seharga Rp99 ribu per malam. Setiap kamar sudah dilengkapi TV, lemari, meja rias, dan juga kamar mandi dalam. Cukup bukan?

Wisma Tugu Depag terdiri dari beberapa bangunan villa yang tersusun secara rapi dari pinggir jalan dan berjejer sampai ke arah tas bukit. Jadi apabila tamu kebetulan menginap di villa yang berada di area atas, maka bisa sekaligus mendapatkan ‘bonus’ pemandangan Puncak yang indah secara gratis. Belum lagi hawa Puncak yang sejuk tentu menjadi sensasi tersendiri selama bermalam di Wisma Tugu Depag.

Rata-rata para tamu yang pernah menginap di Wisma Tugu Puncak merasa puas dengan pelayanan dan fasilitas yang disediakan di sana. “Tempat istirahat yang nggak bikin bosen. Sewa wismanya murah, tempatnya bersih. Ada tempat bermain anak-anak, ada kolam renang. Pokoknya anak-anak senang. Dekat dengan kebun teh,” kata review tamu bernama Sya Figah. “Alhamdulillah bisa menikmati segarnya udara puncak tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Tempatnya nyaman dan terawat. Terima kasih atas pelayanan yang ramah,” imbuh lainnya.

Loading...