Diklaim Suplemen Kecantikan, Segini Harga Waiteu High Collagen Beauty Drink

Konsumsi Suplemen Kecantikan - watsonshealth.com.phKonsumsi Suplemen Kecantikan - watsonshealth.com.ph

Kolagen dikenal sebagai salah satu unsur yang penting dalam menunjang kulit. Namun seperti yang sudah diketahui, kolagen dalam kabarnya akan semakin berkurang seiring pertambahan usia. Hal itu pula yang membuat kulit mengendur, timbul keriput, dan sederet tanda penuaan lainnya. Tak heran jika kemudian banyak produsen menambahkan kolagen dalam produk kecantikan seperti hingga suplemen untuk menambah asupan kolagen. Salah satu produk kolagen yang cukup adalah Waiteu Collagen. Produk Waiteu Collagen di pasaran dengan sekitar Rp175 ribuan.

Waiteu Collagen dikemas dalam box berisi 150 gram collagen drink yang dapat dipakai untuk 20 kali seduh. “Waiteu High Collagen Beauty Drink adalah minuman kecantikan untuk merawat tubuh dari dalam yang diformulasikan dari Jepang. L-Glutathoine, Fish Peptide Collagen, Ganggang Laut, Ganggang Merah, dan Antioksidan merupakan komposisi utamanya,” demikian klaim sang produsen.

“Kandungan yang terkandung dalam minuman kecantikan tinggi collagen ini dapat membantu Anda mencerahkan kulit, membuat kulit lebih kencang, lebih lembab, lebih cerah, dan memperlambat proses penuaan dalam 2 minggu,” imbuhnya.

Konsumsi Waiteu Collagen secara teratur diklaim menawarkan seperti mengatasi kulit kusam, jerawat, bopeng bekas jerawat, hingga meminimalisir timbulnya keriput. Yang lebih menggiurkan, minuman kolagen ini disebut memiliki fungsi yang hampir sama seperti suntik putih.

Di sejumlah iklannya, Waiteu selalu mengklaim jika konsumsi 1 box Waiteu sama seperti 3 kali suntik putih yang menjadikan kulit konsumen kenyal dan cerah. Sedangkan fase pertama suntik putih setidaknya membutuhkan 12 kali suntik dalam kurun waktu 1 bulan, sehingga hanya dengan 4 box Waiteu Collagen yang kandungan kolagen peptide ikan-nya mencapai 20% diklaim dapat menggantikan fase pertama treatment suntik putih.

Cara penyajian atau cara minum Waiteu Collagen cukup mudah. Konsumen cukup memasukkan 5 gram atau 1 sendok Waiteu High Collagen Beauty ke dalam gelas berisi 150 ml air, aduk rata, dan Waiteu High Collagen Beauty pun siap untuk diminum. Produk yang diklaim sudah mengantongi sertifikasi dari BPOM ini dapat dikonsumsi 2 kali sehari setelah sarapan dan sebelum tidur.

Loading...