Harga Terjangkau, Waiteu Collagen Drink Diklaim Bisa Bikin Kulit Cerah

Waiteu Collagen drink (sumber: shopee)Waiteu Collagen drink (sumber: shopee)

Collagen dikenal sebagai zat yang disebut-sebut baik untuk merawat . Sayangnya, seiring pertumbuhan usia kadar collagen di akan berkurang, sehingga menimbulkan tanda-tanda penuaan. Oleh sebab itu, kini beredar -produk kolagen dalam bentuk minuman (collagen drink) yang diklaim mampu membantu merawat kulit, salah satunya seperti Waiteu Collagen Drink produksi Laili Beauty. Harga Waiteu berkisar mulai Rp149 ribu hingga Rp157 ribuan per box.

“Waiteu Collagen mengandung kolagen peptipe Ikan. Kolagen berasal dari kulit dan tulang memiliki struktur molekul lebih kecil dibanding manapun, sehingga mudah terserap dalam tubuh. Diproses dengan teknologi yang mengubah senyawa kolagen menjadi molekul sekecil sel manusia, sehingga penyerapan kolagen 2x lebih maksimal masuk ke tubuh kita. Teknologi inilah yang tidak akan Anda temukan pada produk-produk kolagen lain, hanya di Waiteu,” kata salah satu penjual Waiteu.

“WAITEU Collagen terbuat dari yang diformulasikan langsung dari Korea, mengandung utama L-Glutathione Grade A yang merupakan jenis Glutathione terbaik dan Peptide Fish Collagen yang sudah terbukti memiliki Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama . WAITEU Collagen juga mengandung senyawa lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti Ganggang merah, Ganggang laut, Glutathione, C, dan B Complex lengkap, yang diproses menggunakan teknologi dari Korea,” imbuhnya.

Waiteu Collagen disebut-sebut menawarkan manfaat seperti mengatasi kulit kusam, jerawat, bopeng bekas jerawat, hingga meminimalisir timbulnya keriput. Yang lebih menggiurkan, minuman kolagen ini diklaim memiliki fungsi yang hampir sama seperti suntik putih.

Di sejumlah iklannya, Waiteu selalu mengklaim jika 1 box Waiteu sama seperti 3 kali suntik putih yang menjadikan kulit kenyal dan cerah. Sedangkan fase pertama suntik putih setidaknya membutuhkan 12 kali suntik dalam kurun waktu 1 bulan, sehingga hanya dengan 4 box Waiteu Collagen yang kandungan kolagen peptide ikan-nya mencapai 20% diklaim dapat menggantikan fase pertama treatment suntik putih.

Produk Waiteu Collagen dikemas dalam box berisi 150 gram yang dapat diminum untuk 15-20 kali seduh. Selain untuk mencerahkan kulit, konsumsi Waiteu secara teratur diklaim bisa membantu menurunkan , meningkatkan kesehatan jantung, dan masih banyak lagi lainnya.

Loading...