Harga Murah, Viva Waterdrop Sleeping Mask Diklaim Bikin Wajah Lembap & Kenyal

Kulit Wajah Lembap & Kenyal - www.timelessha.comKulit Wajah Lembap & Kenyal - www.timelessha.com

Kiprah Viva Cosmetics di industri kosmetik sejak berpuluh tahun silam mungkin membuatnya terkesan sebagai kosmetik yang jadul. Namun kesan itu tampaknya mulai bergeser dan memposisikan Viva Cosmetics sebagai brand yang mampu merangkul segala , tentunya tetap dengan yang ramah di kantong. Tak hanya cleansernya saja yang , belakangan baru bernama Viva Waterdrop Sleeping Mask juga banyak diburu karena disebut-sebut mampu melembapkan sekaligus memperbaiki tekstur jika dipakai secara rutin.

Tak perlu khawatir, seperti halnya produk skincare dan make-up Viva lainnya, produk Viva Waterdrop Sleeping Mask pun dengan harga yang cukup murah, hanya Rp27.500 per buah. Produk ini dikemas dalam sebuah kemasan tube isi 80 gram dengan balutan pink dan desain kemasan yang sangat girly.

“Viva White Sleeping Mask mempunyai teknologi unik dari ‘Waterdrop’ memberikan tetesan nutrisi dan kelembaban langsung di lapisan epidermis, ringan, mudah meresap serta menghidrasi secara maksimal. Formula unik dari ‘Moisture Lock’ mengunci kelembaban kulit sepanjang malam sehingga lapisan kulit terhindar dari dehidrasi, tetap lembab, halus dan lembut saat bangun keesokan harinya,” demikian klaim Viva.

Viva Waterdrop Sleeping Mask mengandung beberapa seperti spirulina extract yang diklaim kaya protein dan mineral, sekaligus berfungsi sebagai antioksidan yang baik untuk kulit. Ada juga kandungan collagen untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, licorice extract yang membantu mencerahkan rona kulit wajah, aloe vera sebagai natural moisturizing untuk menghidrasi dan mengatasi kemerahan di kulit, serta betaine yang melembapkan kulit dan menjaga keseimbangan kadar air di lapisan epidermis kulit.

Cara menggunakan Viva Waterdrop Sleeping Mask pun mudah. Meski warnanya putih dan bertekstur mirip krim, ketika dioles ke kulit warnanya akan berubah menjadi bening dan mudah menyerap. bisa mengaplikasikannya tiap malam pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Jika keluar butiran air, tepuk-tepuk ringan supaya meresap maksimal dan tak perlu dibilas. Keesokan harinya kulit dijanjikan lebih lembap dan kenyal.

Sebagian besar pengguna yang pernah mencoba produk ini memberikan review atau testimoni positif. Bahkan ada juga yang merasa jerawatnya mengempis dan bekas-bekas jerawat memudar. Meski demikian, ada juga yang merasa kurang cocok dan jadi beruntusan setelah memakai produk ini. Efek yang dirasakan setiap orang bisa berbeda-beda setelah pemakaian produk skincare apapun.

Loading...