Diklaim Mampu Tingkatkan Vitalitas Pria, Harga Vitalix Plus Berkisar Rp235 Ribuan

Hubungan Mesra Suami Istri - www.freepik.comHubungan Mesra Suami Istri - www.freepik.com

Sebagian besar menginginkan vitalitas yang prima ketika berada di ranjang. Vitalitas itu sebenarnya bisa diraih dengan gaya hidup yang dan sehari-hari yang tepat. Namun beberapa yang memiliki masalah atau merasa kurang percaya diri biasanya menggunakan bantuan obat-obatan herbal atau yang biasa disebut obat kuat. Di pasaran sendiri memang ada beragam obat kuat yang diklaim dapat meningkatkan vitalitas , salah satunya seperti Vitalix Plus. Obat herbal ini dijual dengan sekitar Rp235 ribu.

Vitalix Plus merupakan obat herbal yang diklaim dapat mengatasi permasalahan ejakulasi dini sekaligus memperpanjang durasi hubungan suami istri. Obat tetes ini kabarnya bisa digunakan untuk 30 kali pemakaian serta diklaim tidak menimbulkan efek samping negatif untuk pemakaian jangka panjang. Karena wujudnya berupa obat oles, Vitalix Plus diklaim langsung dapat memberikan reaksi tahan lama, sehingga kabarnya berbeda dari obat kuat lain yang umumnya berupa obat oral (diminum).

Meskipun diklaim relatif aman, para pria sudah seharusnya lebih berhati-hati saat memilih obat herbal yang hendak digunakan. Pasalnya, jika ceroboh dalam memilih, akan ada sederet risiko yang menghantui, mulai dari serangan jantung, sakit, sampai risiko meninggal dunia. “Perhatikan komposisinya, teliti kandungan yang ada dalam obat,” ujar Direktur Registrasi Obat Tradisional Suplemen Kesehatan dan Kosmetik BPOM, Maya Agustina Andarini, seperti dilansir Kompas.

Pada sejumlah kasus memang pernah ditemukan obat herbal untuk vitalitas pria yang dicampur dengan kimia obat (BKO) yang tentunya memiliki efek berbahaya untuk kesehatan. Oleh sebab itu, Maya mengakui jika tiap tahunnya selalu ada obat kuat yang ditarik dari peredaran. Usai dicek, rupanya banyak industri yang tak tahu baku yang digunakan mengandung zat berbahaya yang tak dapat diproduksi sembarang orang.

“Ada banyak BKO yang kerap ditemukan dalam obat herbal vitalitas pria. Seperti sildenafil dan turunannya, lalu tadalafil, vardenafil, dan lainnya,” beber Maya. Bahan kimia obat itu salah satunya digunakan untuk menangani disfungsi ereksi. Maya menambahkan, ada banyak obat di Indonesia yang bisa membantu stamina pria, mulai dari jahe merah, pasak bumi, cabe jawa, purwoceng, ginseng, dan sebagainya.

Loading...