Harga Variatif, KM Zero Resort Sentul Tawarkan Villa & Glamping Bernuansa Alam

KM Zero Resort Sentul - jelajahbogor.comKM Zero Resort Sentul - jelajahbogor.com

KM Zero Resort adalah sebuah bernuansa alam sekaligus tempat rekreasi dan juga outbond yang seru di Sentul. KM Zero Resort terletak di Jalan Air Terjun Bidadari, Bojong Koneng, Babakan, Sentul, Bogor, Jawa Barat. penginapan ini karena dekat dengan objek wisata alam Curug Bidadari dan bisa dicapai dalam waktu sekitar 25 menit perjalanan dari Exit Tol Sentul Selatan. Di resor satu ini menyediakan villa atau dengan harga yang .

Adapun untuk paket family camping 2 hari 1 malam (peserta di bawah 30 pax) terdapat beberapa pilihan, antara lain Permanent Camp dengan harga Rp1,2 juta per malam per unit (untuk 10 pax), lalu ada Rumah Bambu (Bamboo House) dengan rate Rp1,2 juta per malam (untuk 10 pax), Tenda Glamping alias glamour camping Rp2 juta per malam (untuk 14 pax), dan Tenda Dome dengan Rp500 ribu per malam per unit (untuk 4 pax).

Dengan sekian sudah termasuk dengan kolam renang, lapangan/area outdoor, musala, dan sarapan nasi goreng. Adapun untuk setiap penambahan extra bed dikenai biaya Rp75 ribu per pax dan penambahan porsi sarapan Rp25 ribu per pax.

Pilihan program atau kegiatan outbond di KM Zero Resort pun cukup beragam, mulai dari fun outbond/fun team building, paintball, archery shot target, archery warbow, adventure outbond, rafting, off-road venture, hingga boom ball experience.

“Menawarkan konsep ‘adventure & back to nature’ dengan pemandangan terbaik dari Gunung Pancar, Bukit Kahyangan, dan Bukit Hambalang Sentul. Nikmati pengalaman seru berkemah di empat tipe penginapan unik kami; permanent camp, bamboo house, tenda glamping, dan tenda dome,” demikian seperti dilansir dari situs resmi KM Zero Resort.

Tak cukup sampai di situ, KM Zero Resort juga ditunjang dengan sederet fasilitas seperti aula dengan model lesehan yang dilengkapi sound system, lalu ada juga kolam renang, taman, kolam lumpur, musala, kantin, ruang makan, camping ground, playground, hingga lapangan.

Rata-rata pengunjung yang pernah datang ke sana cukup puas dengan suasana dan fasilitas yang ditawarkan. Meski banyak juga yang mengeluhkan akses jalan menuju resor yang cukup sempit. “Resor ini adalah tempat yang tepat untuk mengadakan gathering, workshop, outbond, festival, atau hanya ingin menghabiskan akhir pekan Anda bersama keluarga yang agak jauh dari Jakarta. Resor ini memiliki banyak kamp kecil, area hijau besar, dan pemandangan gunung! Fasilitas lainnya adalah kolam renang, wifi, dan makanan enak,” kata review salah satu pengunjung.

Loading...