Dikemas Modern dengan Botol Roll On, Harga VFresh Aromatherapy Ramah di Kantong

Menggunakan Minyak Angin - www.nykaa.comMenggunakan Minyak Angin - www.nykaa.com

Minyak angin dulunya merupakan yang cukup merepotkan untuk dibawa ke mana-mana dan bisa berisiko tumpah karena botolnya yang kurang praktis. Namun sejak beberapa tahun belakangan minyak angin dengan botol roll on yang mudah digunakan kapan saja dan di mana saja. Cap Lang misalnya, memproduksi VFresh minyak angin aromatherapy dengan harga yang cukup ramah di kantong.

V Fresh tersedia dalam berbagai varian, mulai dari citrus, green tea, lavender, barley mint, hingga varian hot. Adapun harga V Fresh Lavender Roll On 8 ml di Apotek K24 dipatok Rp11.297 per botol, sedangkan varian Barley harganya Rp11.776. Kemudian di Alfamart harga VFresh Minyak Angin Aromatherapy 8 ml varian original dan hot sama, Rp9.900 per botol, diskon dari harga normal Rp15.500.

Cap Lang V Fresh diklaim sebagai minyak angin aroma therapy yang fresh dan energik karena membantu tubuh dan pikiran tetap segar dan fresh, membantu meringankan pusing, mabuk , dan gatal akibat gigitan nyamuk atau serangga. Aromaterapi di dalamnya juga diklaim dapat membantu memberikan rasa segar, tenang, dan relaksasi.

Tak hanya minyak angin, Cap Lang (PT. Eagle Indo Pharma) beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan Badan dan (Balitbangtan) untuk memproduksi dan mendistribusikan secara massal produk-produk antivirus Corona berbahan dasar Eucalyptus hasil penelitian Balitbangtan.

“Kerjasama ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Balitbangtan kepada PT. Eagle Indo Pharma dan sebagai kontribusi dalam penanggulangan pandemic Covid-19 agar tidak lebih meluas di Indonesia. PT. Eagle Indo Pharma mengesampingkan segi komersial dan berkomitmen untuk memproduksi secepatnya dengan harga yang terjangkau setelah mendapatkan izin edar dari BPOM,” kata Susanti Halim, CEO PT. Eagle Indo Pharma, seperti dilansir Liputan6.

Kerja sama antara PT. Eagle Indo Pharma dengan Balitbangtan ini termasuk inovasi dalam bentuk Nanotechnology yang dikembangkan oleh BB Pasca Panen sebagai bagian dari Balitbangtan untuk menghasilkan produk-produk pionir Indonesia dengan basis bahan alam supaya bisa menjadi produk unggulan di dalam maupun luar negeri.

Loading...