Diklaim Ampuh Atasi Jerawat, Harga Face Wash Verile Dibanderol Murah

Harga Face Wash - www.facetofeet.comHarga Face Wash - www.facetofeet.com

Mencari pembersih muka yang cocok di memang tidak mudah. Biasanya pemilih facial wash ini harus disesuaikan dengan kulit dan permasalahan kulit apa yang sedang dihadapi. Bagi pemilik kulit sensitif, berminyak, dan berjerawat, mungkin bisa menjajal produk face wash dari Verile. Tak seperti produk sabun pada umumnya, Verile Acne Care Facial Wash ber-pH 5.5 dan jualnya pun cukup murah, hanya sekitar Rp17.850 per tube.

Seperti diketahui, Verile selama ini dikenal sebagai salah satu skincare atau wajah yang memfokuskan diri untuk kulit berjerawat. Ada banyak produk yang telah diluncurkan oleh Verile, di antaranya Verile Acne Gel untuk merawat kulit berjerawat, Verile Acne Blemish Cream yang diklaim dapat merawat sekaligus menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

“Selain itu ada pula Verile Acne Care Facial Wash yang mampu menjaga kebersihan kulit agar tetap bersih, mampu menghilangkan minyak dan mencegah kembalinya jerawat,” kata Senior Marketing Strategist Verile dan White-Neng yang bernama Chiquita Purnomo, seperti dilansir Fimela.

Dalam Verile Acne Care Facial Wash mengandung beberapa bahan seperti tea tree oil, triclosan, dan E, sekaligus pH 5,5 yang dirancang sesuai dengan pH kulit normal. Beberapa konsumen yang pernah mencoba produk Verile Acne Care Facial Wash pun banyak yang memberikan review terhadap produk ini, meski ada juga yang mengaku kurang cocok dengan hasil yang dirasakan.

“Beneran gentle seperti di packagingnya. Bau tea treenya segar sekali. Keluar busa benar-benar sedikit, jadi habis cuci muka tidak terasa ketarik. Aku dulu pakai ini awalnya gara-gara breakout semuka parah jerawat gede-gede. Seminggu pakai ini benar-benar muka jinak dan mendingan,” kata review salah satu konsumen di Female Daily.

Tetapi, ada pula konsumen yang justru mengeluh karena produk face wash Verile ini membuat jerawat di wajahnya semakin parah dan kulit wajah terasa kering. “Nggak cocok sama sabun ini. Padahal kalau habis dipakai muka enak dan bersih. Tapi setelah 3 hari pakai muka jadi tumbuh jerawat,” sahut yang lain.

Reaksi yang dirasakan setiap orang setelah penggunaan suatu produk bisa saja berbeda-beda. Oleh sebab itu, jika merasakan reaksi alergi atau tidak cocok, sebaiknya segera hentikan penggunaan dan berkonsultasi dengan .

Loading...