Harga Variatif, Belanja Perhiasan Berlian di Frank N Co Bisa Disesuaikan Budget

Berlian - www.republika.co.idBerlian - www.republika.co.id

Frank & Co dikenal sebagai salah satu perhiasan-perhiasan berhiaskan berlian dengan kualitas tinggi. Hingga kini Frank N Co memiliki sekitar puluhan outlet yang tersebar di berbagai di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Manado, Samarinda, Balikpapan, Medan, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Yogyakarta, dan Bandung. Hingga tahun 2017 ini, Frank & Co pun tak pernah ketinggalan menawarkan bagi para penggemarnya agar bisa berkesempatan mendapatkan perhiasan berlian dengan harga yang terjangkau.

“Banyak yang takut beli berlian pasti mahal. Tetapi di Frank & Co, dapat memiliki perhiasan yang tersemat berlian dengan harga terjangkau,” kata General Manager Marketing and Communication Tanya Alissia, seperti dilansir Tribunnews.

Ada berbagai perhiasan yang ditawarkan, mulai dari cincin berlian untuk pertunangan alias engagement ring, cincin untuk pernikahan atau wedding ring, kalung, liontin, gelang, giwang, anting-anting, dan masih banyak lagi. berlian yang ditawarkan oleh Frank & Co pun variatif, namun biasanya Frank N Co menggunakan material F Color dan DVS Clarity yang selama ini dikenal sebagai kelompok berlian tertinggi.

Untuk wedding ring, biasanya harga yang ditawarkan Frank & Co berkisar sekitar Rp 5.999.000 untuk sepasang cincin. Kemudian ada pula kalung spesial edisi Valentine dengan berat 0,01 carat dan emas seberat 3,74 karat yang harganya sekitar Rp 3,9 jutaan. Frank & Co sendiri juga menyediakan perhiasan dengan harga di bawah Rp 5 juta hingga mencapai ratusan juta rupiah. Jenis perhiasan yang ditawarkan bisa disesuaikan dengan anggaran sang konsumen.

“Frank & Co hadirkan koleksi perhiasan dengan harga di bawah Rp 5 juta sampai ratusan juta tergantung benefit konsumen,” imbuh Tanya.

Tak seperti toko perhiasan pada umumnya, Frank and Co juga kerap meluncurkan koleksi-koleksi yang memiliki keunikan tersendiri. Misalnya saja pada saat merayakan ulang tahun ke-20 tahun lalu, Frank & Co meluncurkan sebuah yang terilhami dari logo Frank & Co berbentuk seekor kijang. berbentuk kalung seberat 317,99 gram dengan 3.167 berlian seberat 52,75 karat tersebut harganya bisa dibanderol hingga Rp 4,5 miliar.

Bukan sembarang perhiasan, kalung yang terbuat dari emas 18 karat kombinasi warna putih dan rose gold tersebut mengombinasikan berbagai butiran berlian mulai dari yang bentuknya bulat, pearshape, marquise, dan klimaksnya adalah berlian frank fire di bagian tengah (center stone).

Loading...