Koleksi Produk Beragam, Harga Urinoir American Standard Mulai Rp2 Jutaan

Salah satu produk Urinoir American StandardSalah satu produk Urinoir American Standard - www.wayfair.ca

American Standard termasuk sanitary asal luar negeri yang sukses menembus Indonesia. Sudah banyak produk sanitary American Standard yang dipasarkan di Tanah Air, mulai dari wastafel, closet duduk dan jongkok , jet shower, kran toilet dan dapur, hingga urinoir. Dibanding produk-produk buatan lokal, produk American Standard memang terpaut lebih mahal.

Adapun untuk produk urinoir, American Standard memiliki beberapa pilihan katalog produk, misalnya saja Washbrook Top Spud Urinal dengan harga Rp4,3 jutaan, Mini Washbrook Top Spud Urinal seharga Rp2,8 jutaan, Maybrook II Top Spud Urinal Rp2 jutaan, Longbrook Urinal harganya Rp3,9 jutaan, dan Longbrook Integrated Sensor yang harganya mencapai Rp10,5 jutaan.

Untuk memanjakan para pelanggan, pada Maret 2019 lalu, American Standard juga merilis produk yang bertajuk Kastello dan Vanity. “Kini American Standard terus berinovasi untuk memberikan nilai estetika terhadap kamar mandi melalui lansiran produk bergaya klasik, Kastello dan rangkaian produk kamar yang fungsional dan hemat ruang, Vanity,” ujar Presiden Direktur LIXIL Water Technology Iwan D. Irwanto di ICE, BSD, Tangerang, Banten, seperti dilansir Liputan6.

Koleksi Kastello terdiri dari toilet, wastafel, keran, dan kabinet sebagai perlengkapan penting kamar mandi. Pada toilet terdapat armolid with easylift yang merupakan material berkualitas yang menjamin produk tahan terhadap goresan, benturan, dan perubahan .

“Double vortex, twin water jet dari dua pembuka menciptakan pusaran yang berfungsi untuk memaksimalkan performa flush yang juga sekaligus meminimalisasi penggunaan air. Comfort clean, fungsi dan kebersihan tidak pernah hilang yang dapat secara efektif membunuh bakteri E.coli,” imbuh Marketing Director Lixil Water Technology Arfindi Batubara.

Sedangkan Vanity adalah koleksi kabinet kamar mandi atau tempat penyimpanan barang-barang di kamar mandi. “Dari pemilihan wastafel hingga warna, , dan gaya dari sebuah kabinet yang menawarkan peluang untuk memiliki kamar mandi idaman. Kabinet dengan cermin yang dilengkapi dengan electronic mirror cabinet, memungkinkan kaca terhindar dari kabut dan jamur yang berasal dari uap air panas lengkap dengan LED sebagai pusat pencahayaan,” jelas Arfindi.

Loading...