Harga Premium, Tru Face Line Corrector Nu Skin Diklaim Bisa Hilangkan Kerutan di Wajah

Tru Face Line Corrector Nu Skin - www.kosmetikqu.comTru Face Line Corrector Nu Skin - www.kosmetikqu.com

Nu Skin dikenal sebagai salah satu yang memiliki beragam produk skincare berkualitas, misalnya seperti Tru Face Line Corrector yang dibanderol dengan harga Rp736 ribu per tube isi 30 ml. Produk satu ini diklaim efektif menghilangkan kerutan dan garis-garis halus pada wajah karena stres mekanik.

Formula Tru Face Line Corrector diklaim lembut dan cocok untuk seluruh kulit. Dengan kombinasi kandungan Galvanic Spa, produk bisa mulai terlihat sejak pemakaian selama 4 minggu. Berdasarkan studi klinis pada 91% peserta, perbaikan signifikan kabarnya bisa dirasakan dalam kurun waktu sekitar 12 minggu.

Selain meminimalisir kerutan dan garis-garis halus di sekitar mata, mulut, dan dahi, kandungan Pro Collagen Peptide di dalamnya berfungsi untuk merangsang produksi kolagen di dalam sel fibrolas (tempat di mana kolagen diproduksi di dalam kulit). Kemudian Palmitoyl pentapeptide-3 berfungsi untuk mengaktifkan sel-sel yang memproduksi kolagen supaya bisa mengurangi garis-garis halus dari dalam.

Meski dihantam pandemi (Covid-19) seperti saat ini, NuSkin Indonesia menargetkan untuk meraih pendapatan usaha Rp1,7 triliun tahun 2020, naik dari realisasi pendapatan tahun 2019 lalu sebesar Rp1,5 triliun. President Nu Skin Indonesia & Filipina, Kany V. Soemantoro mengaku optimis bisa mencapai target pendapatan tersebut.

“Masih terlalu awal sih (dampak corona). Di dua bulan ini kita masih tumbuh 10%. Namun dengan wabah ini, di satu sisi ada produk kita yang makin naik di antaranya produk-produk untuk nutrisi imunitas,” ungkap Kany, Kamis (5/3), seperti dilansir Wartaekonomi.

Kany menuturkan, Nu Skin di Indonesia cukup signifikan. Tahun 2019 lalu pihaknya berhasil meraih angka penjualan Rp1,5 triliun dengan laju 10%. “Terus tumbuhnya Nu Skin Indonesia dari tahun ke tahun ini tidak terlepas dari kemampuannya dalam berinovasi. Inovasi tersebut tidak hanya di produknya saja, tetapi juga di platformnya,” terangnya.

Tiap produk Nu Skin pun disebut harus inovatif dan berkualitas dengan memadukan ilmu pengetahuan dan bahan-bahan kandungan terbaik dari alam. “Tim riset dan kami fokus pada penggunaan bahan-bahan murni dan aman yang telah teruji secara klinis. Kami gembira selama 15 tahun ini dapat menghadirkan produk-produk yang inovatif dan bisnis yang berdampak luas bagi masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Loading...