Dapat Dipakai Sablon Kaus Gelap & Terang, Segini Harga Transfer Paper 3G Jet Opaque A3

Transfer Paper 3G Jet Opaque - www.bukalapak.comTransfer Paper 3G Jet Opaque - www.bukalapak.com

Menyablon bisa dilakukan dengan berbagai teknik, mulai dari teknik sablon DTG (direct to garment) yang kini sedang atau dengan metode yang lebih murah dan bisa dilakukan di menggunakan paper. Selain tinta printer, paper yang dipakai juga sangat menentukan hasil sablon. Oleh sebab itu, penting untuk mencari transfer paper yang berkualitas seperti 3G Jet-Opaque. 3G Jet-Opaque menyediakan transfer paper dengan beberapa ukuran seperti A4 hingga A3 dengan mulai puluhan ribu per lembar.

Sebagai contoh, transfer paper 3G Jet-Opaque size A3 harganya berkisar mulai Rp22 ribu hingga Rp35 ribuan per lembar. Beberapa penjual biasanya menetapkan ketentuan order minimal 10 lembar kertas 3G Jet-Opaque transfer paper.

“3G Jet-Opaque adalah transfer paper untuk printer inkjet, hasilnya lebih halus dan lebih menyatu pada kain dibanding transfer paper merk lain yang ada di pasaran, transfer paper ini dapat diprint dengan printer desktop/inkjet berbasiskan tinta pigment ataupun dengan tinta Eco-Solvent, tinta lebih cepat mengering dan meresap dengan kuat pada transfer paper sehingga mengurangi risiko luntur,” kata salah satu penjual 3G Jet-Opaque transfer paper.

3G Jet-Opaque merupakan produk transfer paper buatan USA yang kabarnya dapat digunakan untuk kaus gelap maupun terang. Bahkan hasil kualitas sablon diklaim sangat baik dan bisa bertahan hingga 1 tahun dengan perawatan yang benar. Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh 3G Jet-Opaque transfer paper, mulai dari teksturnya yang lebih halus dari merek lain, sablon sangat terang dan jelas (kualitas setara print di photo paper), serta dapat dipotong secara manual atau dengan mesin cutting sticker.

menyablon dengan transfer paper memang relatif mudah dan tak perlu peralatan yang terlalu mahal. “Sublimasi itu pakai transfer paper, jadi print dulu di kertas nanti kertasnya ditempel di kaos. Itu sampahnya sedikit sekali, cukup aman,” kata Head Marcom and PR Epson Indonesia, Nolly Dhanurendra, seperti dilansir dari iNews.

Loading...